• Minggu, 26 Juni 2022

Kelurahan Bintara Gelar Halal Bi Halal, Tri Adhianto: Silaturahmi Ini Kompak dan Rukun

- Senin, 23 Mei 2022 | 00:05 WIB
Halal bi Halal Kelurahan Bintara di hadiri Plt Wali Kota bekasi, Tri Adhianto dan Istri
Halal bi Halal Kelurahan Bintara di hadiri Plt Wali Kota bekasi, Tri Adhianto dan Istri

Bekasikinian.com, Kota Bekasi – Menyambung silaturahmi antar pejabat wilayah dengan masyarakat, Kelurahan Bintara menggelar halal bi halal kepada seluruh warga RW.10 Duta Kranji di Gedung Multiguna Kelurahan Bintara, pada Sabtu (21/5/2022).

Dalam Agenda tersebut, Lurah Bintara Sudarsono mengatakan, selain sebagai agenda silaturahmi di momen Idul Fitri, juga sebagai tempat menyampaikan inspirasi masyarakat terkait adanya keluhan ataupun program di wilayah Bintara Bangkit.

“Ini masih di momen lebaran, kita saling maaf memaafkan kepada seluruh masyarakat Bintara. Selain silaturahmi, kita juga akan mendengarkan program masing-masing wilayah di Bintara Bangkit,” kata Lurah Darsono sapaan akrabnya kepada Bekasikinian.

Selain itu, ia juga menuturkan, pejabat daerah yakni Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto, mampu menambah gairah positif yang tercipta di wilayah untuk dapat terus mensukseskan program kelurahan yaitu Bintara Bangkit.

“Bintara bangkit akan membangun Kota Bekasi yang semakin Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ihsan,” ungkapnya.

Sementara itu, Plt wali Kota Bekasi, Tri Adhianto yang turut hadir dalam agenda tersebut menyampaikan apresiasinya terhadapt kekompakan yang terjalin antara pejabat wilayah dengan masyarakatnya.

“Terimakasih sebelumnya saya ucapkan atas kehadiran dan kekompakan seluruh warga Rw 10 di Kelurahan Bintara, betapa pentingnya keguyuban dalam bermasyarakat dan kebersamaan membangun wilayah" ujar Tri

"Saya juga sangat mengapresiasi kegiatan silaturahmi ini yang begitu kompak dan rukun. Dalam membangun kebersamaan dibutuhkan waktu dan figur seorang pemimpin di wilayah yang mampu melakukan gagasan, keterikatan kepada warganya sehingga menimbulkan inovasi-inovasi untuk kesejahteraan warga masyarakat" pungkasnya.

Sebagi informasi, Halal Bi Halal Kelurahan Bintara dihadiri Plt. Ketua TP PKK Wiwiek Hargono, Lurah Bintara Sudarsono, Sekretaris Lurah Bintara, Seluruh Ketua Rw se-Kelurahan Bintara, Ketua DKM, Tokoh masyarakat setempat, PKK Kelurahan Bintara beserta Karang Taruna Kelurahan Bintara. (***)

Halaman:

Editor: Muhammad Hamzah

Tags

Terkini

Audy Item Hadiri Panggilan Polisi Kasus Iko Uwais

Selasa, 21 Juni 2022 | 15:46 WIB

Suami Siram Air Keras ke Istri Masih Buron

Senin, 20 Juni 2022 | 17:43 WIB
X