• Senin, 28 November 2022

Kejar Target Vaksinasi, Plt Walikota Bekasi Bakal Buka Gerai di CFD

- Selasa, 24 Mei 2022 | 18:46 WIB
Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto ikut senang pelonggaran penggunaan masker
Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto ikut senang pelonggaran penggunaan masker

Bekasikinian.com, Kota Bekasi - Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Bekasi Tri Adhianto akan turut menyiapkan gerai vaksinasi di beberapa titik pada saat pelaksanaan kegiatan Car Free Day (CFD) yang akan dilakukan pada hari Minggu (29/5/2022) mendatang.

"Di samping itu, kita upayakan juga dibeberapa titik, saya sudah perintahkan Dinas Kesehatan (Dinkes) untuk menyiapkan gerai-gerai vaksin. Supaya bagi warga masyarakat yang merasa hari ini belum vaksin dosis 3 segera di manfaatkan," kata Tri dalam keterangannya pada, Selasa (24/5/2022).

Selain itu, terkait dengan para pedagang, ia mengizinkan para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) menjajakan produknya ketika penyelenggaraan CFD. Akan tetapi ia tetap mengimbau masyarakat agar melakukan protokol Kesehatan.

Baca juga:

CFD Bekasi Akan Kembali di Gelar

"Oh iya, tapi kan mereka tetap di tempat-tempat seperti kemarin. Ya mereka tetap bisa, bagian juga untuk meningkatkan ekonomi yang ada. Kita upayakan bahwa prokes nya minimal pake masker kita terus akan sosialisasikan," jelas Tri.

Ia juga mengungkapkan, saat ini pihaknya tengah mengkaji terkait dengan langkah-langkah untuk mempersiapkan CFD.

"Hari ini sedang di rapatkan. Dan saya belum tau hasil rapatnya, langkah-langkah dalam rangka persiapan itu. Karena kita kan punya target untuk mempertahankan CFS kita menjadi CFD yang terbaik, CFD yang paling ramai, untuk masyarakat yang bisa berinteraksi di area CFD. Tentu saja itu perlu di atur," tungkasnya. (***)

Editor: Muhammad Hamzah

Tags

Terkini

Asal Muasal Kota Bekasi, Berada di Kerajaan Tarumanegara

Minggu, 27 November 2022 | 17:20 WIB
X