• Selasa, 29 November 2022

Jelang CFD, Satpol PP Kota Bekasi Awasi Pedagang yang Buat Kerumunan

- Jumat, 27 Mei 2022 | 18:44 WIB
Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bekasi akan fokus untuk melakukan pengawasan para pedagang
Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bekasi akan fokus untuk melakukan pengawasan para pedagang

Bekasikinian.com, Kota Bekasi – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bekasi akan fokus untuk melakukan pengawasan para pedagang yang kerap membuat kerumunan pada kegiatan Car Free Day atau Hari Tanpa Kendaraan yang akan digelar pada Minggu (29/5) mendatang.

"Ya kita akan mengawasi para pedagang. Termasuk yang membuat kerumunan. Ini kan kemarin hasil rapatnya begitu," kata Ade Rahmat selaku Kepala Bidang Ketentraman Dan Ketertiban Umum (Trantibtum) Satpol PP Kota Bekasi, Jumat (27/5/2022).

Ia mengatakan, pihaknya akan mengawasi PKL ini di beberapa titik seperti di Hutan Kota, GOR Bekasi, dan di wilayah sekitaran Jalan Rawa Tembaga.

Baca juga:

CFD Bekasi Akan Kembali di Gela

"Untuk PKL ada di Hutan Kota, GOR, termasuk Rawa Tembaga 1,2 dan 3. Itu termasuk titik PKL. Begitu pula pengaman di lokasi CFD," jelas Ade.

Ia menyebut, Satpol PP juga nantinya akan tetap mengupayakan masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan pada saat sedang mengikuti kegiatan CFD guna mengantisipasi agar tidak adanya lonjakan kasus covid-19.

"Satpol PP juga harus mengupayakan untuk memakai masker. Karena kan khawatir ya kerumunan banyak orang," tungkasnya. (***)

Baca juga:

Kejar Target Vaksinasi, Plt Walikota Bekasi Bakal Buka Gerai di CFD

Editor: Muhammad Hamzah

Tags

Terkini

Asal Muasal Kota Bekasi, Berada di Kerajaan Tarumanegara

Minggu, 27 November 2022 | 17:20 WIB
X