• Selasa, 29 November 2022

CFD Kota Bekasi Berjalan Lancar, Tri Adhianto: Have Fun dan Tetap Jaga Prokes Yaa

- Minggu, 29 Mei 2022 | 13:34 WIB
Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menghadiri penyelenggaraan Car Free Day
Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menghadiri penyelenggaraan Car Free Day

Bekasikinian.com, Kota Bekasi – Meski disertai rintik hujan, penyelenggaraan hari bebas kendaraan bermotor atau Car Free Day (CFD) tetap berlangsung dengan lancar dan diminati banyak masyarakat.

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto berharap masyarakat dapat menikmati penyelenggaraan CFD yang sempat berhenti selama dua tahun karena Covid-19.

“Semoga dengan berlangsungnya CFD ini, warga Kota Bekasi dapat menikmatinya. Dua tahun tidak ada kegiatan, masyarakat pasti butuh hiburan. Have Fun ya,” kata mas Tri sapaan akrabnya kepada Bekasikinian, Minggu (29/5/2022).

Baca juga:

Meski Disertai Gerimis Hujan, Penyelenggaraan CFD Kota Bekasi Tetap Ramai

Ia berharap, dengan diselenggarakannya CFD, kasus covid-19 tidak mengalami peningkatan, oleh karena itu, ia meminta kepada seluruh lapisan untuk tetap menjaga protokol Kesehatan.

“Kalau saya melihat, baik masyarakat maupun jajaran yang bertugas telah menjaga prokesnya dengan baik. Mudah-mudahan CFD ini akan terus berlangsung,” tuturnya.

Ia juga menyebut akan tetap menggelar kegiatan CFD secara bertahap dengan di iringi pengawasan ketat dalam penjagaan protokol Kesehatan dari beberapa pihak yang berasal dari unsur keamanan.

"Kami coba dulu bertahap, tapi pengawasan yang ketat akan tetap kami lakukan," ucap Tri.

Ia memaparkan, dikarenakan faktor cuaca yang mendung antusiasme masyarakat pada hari ini terlihat berkurang. Meskipun begitu, Ia tetap berharap masyarakat dapat memanfaatkan fasilitas yang telah disediakan oleh pemerintah untuk berolahraga.

Halaman:

Editor: Muhammad Hamzah

Tags

Terkini

Asal Muasal Kota Bekasi, Berada di Kerajaan Tarumanegara

Minggu, 27 November 2022 | 17:20 WIB
X