• Selasa, 29 November 2022

Cuaca Cerah, Masyarakat Kota Bekasi Padati CFD Pekan Ini

- Minggu, 5 Juni 2022 | 17:30 WIB
Lautan Manusia di Jalan Ahmad Yani Kota Bekasi berolahraga dalam penyelenggaraan Car free Day (CFD)
Lautan Manusia di Jalan Ahmad Yani Kota Bekasi berolahraga dalam penyelenggaraan Car free Day (CFD)

Bekasikinian.com, Kota Bekasi – Pelaksanaan hari bebas kendaraan bermotor atau lebih dikenal dengan Car Free Day (CFD) pada pekan ini terbilang lebih ramai dari pekan sebelumnya.

Terpantau di sepanjang jalan Ahmad Yani, Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi, dipenuhi oleh masyarakat Bekasi yang sedang berolahraga.

Ada yang jalan santai, berlari, bersepeda, hingga bersepatu roda, yang memenuhi CFD pada pagi ini, Minggu (5/6/2022).

Baca juga:

Meski Disertai Gerimis Hujan, Penyelenggaraan CFD Kota Bekasi Tetap Ramai

Karena cuaca pada pagi ini terbilang sangat cerah, masyarakat terlihat antusias memadati j

Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Bekasi, Yayan Yuliana menyebut adanya lautan manusia yang tumpah ruah di penyelenggaraan CFD kali ini.

“Ya kalau dibanding CFD Minggu pertama dengan CFD Minggu ini. Berbeda. Minggu ini lebih ramai warga juga banyak yang sudah tahu kalau CFD telah dibuka kembali. Kalau Minggu CFD pertama selain banyak warga yang belum mengetahui kondisi juga hujan jadi sedikit warga yang datang ke CFD,” kata Yayan dalam keterangannya.

Berdasarkan hasil evaluasi pada penyelenggaraan CFD pekan lalu, Ia menekankan jauh lebih siap pada saat ini sehingga CFD dapat berjalan dengan lancar.

“Tapi sekarang berdasarkan hasil evaluasi kemarin bahwa pelaksanaan CFD kita lakukan dengan baik persiapkan dengan betul. Alhamdulillah pelaksanaannya berjalan dengan sangat rapi, tertib, teratur, di jalan di luar area CFD juga masih mengalir, tidak terjadi stagnan seperti minggu kemarin masih terjadi jalan yang stagnan gitu,” tungkasnya. (***)

Halaman:

Editor: Muhammad Hamzah

Tags

Terkini

Asal Muasal Kota Bekasi, Berada di Kerajaan Tarumanegara

Minggu, 27 November 2022 | 17:20 WIB
X