• Senin, 28 November 2022

Tergiur Harga Murah, Wanita ini Kena Tipu dan Curhat di Medsos

- Rabu, 22 Juni 2022 | 11:53 WIB
Maraknya penipuan bermodus penjualan elektronik dengan harga murah ramai di media sosial.
Maraknya penipuan bermodus penjualan elektronik dengan harga murah ramai di media sosial.

Bekasikinian.com, Kota Bekasi – Maraknya penipuan bermodus penjualan elektronik dengan harga murah ramai di media sosial.

Seperti yang diceritakan akun Instagram @deviseptria, dimana dirinya mendapatkan penawaran penjualan telepon pintar bermerk Iphone dengan tipe 13 pro 256GB Alpine Green dengan harga hanya Rp. 13.500.000,-.

Diketahui, Iphone merk tersebut, dijual dengan harga mencapai Rp. 23.298.000. Penawaran itu, menarik minat para korban yang tergiur harga murah.

Percakapan Penawaran pelaku dengan Korban

Diceritakan deviseptria, dirinya sempat menaruh ragu terhadap penawaran tersebut, akan tetapi, suaminya yang intens menggunakan telepon pintar dengan kualitas baik, membelinya dari pelaku.

“udah ragu banget dan Tarik ulur, karena udah gak kepengen lagi juga iphone 13 karena udah mau ada 14 ya gasih. Tapi ternyata … suami aku juga di dm sama dia, dapetlah kepercayaan suamiku. Tanpa konfirmasi ke aku lagi ternyata suamiku transaksi dengan dia. Ini juga aku kaget banget kok bisa tapi suamiku niat beli itu untuk inventory kantor supaya ada handphoe yang lebih proper untuk ngonten,” cerita @deviseptria.

Selain itu, dirinya juga menceritakan bahwa selama 1 bulan pasca transaksi, telepon pintar tersebut tak kunjung datang meski pelaku tetap masih koperatif dengan komunikasinya.

“Kayak nggak ada pikiran apa-apa, kita positif thinking aja shaayyy,” tuturnya.

“Dia menyampaikan ke kita kalau belum di eksekusi iphonenya karena dia sedang sakit. Komunikasi masih lancar ketika itu,” sambungnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Hamzah

Tags

Terkini

Asal Muasal Kota Bekasi, Berada di Kerajaan Tarumanegara

Minggu, 27 November 2022 | 17:20 WIB
X