• Rabu, 10 Agustus 2022

Lerai Perkelahian Warga, TNI Malah di Keroyok Ormas

- Jumat, 24 Juni 2022 | 14:40 WIB
Beredar video seorang anggota TNI terlibat perkelahian dengan salah seorang anggota dari organisasi masyarakat (ormas) Forum Betawi Rempug (FBR) Bekasi didepan minimarket yang ada di Jatiranggon Bekas.
Beredar video seorang anggota TNI terlibat perkelahian dengan salah seorang anggota dari organisasi masyarakat (ormas) Forum Betawi Rempug (FBR) Bekasi didepan minimarket yang ada di Jatiranggon Bekas.

Bekasikinian.com, Kota Bekasi – Beredar video seorang anggota TNI terlibat perkelahian dengan salah seorang anggota dari organisasi masyarakat (ormas) Forum Betawi Rempug (FBR) Bekasi didepan minimarket yang ada di Jatiranggon Bekasi pada Kamis (23/6/2022) kemarin.

Berdasarkan unggahan Instagram @lensa_berita_jakarta, pengeroyokan dipicu setelah anggota TNI mendapat serangan dari sekelompok anggota ormas ketika berusaha menolong seorang pria yang nyaris jadi korban pengeroyokan.

Saat perkelahian berlangsung, datang anggota TNI lain untuk membantu sekaligus menghentikan keributan yaitu Serma Edwar dan Serma Angga. Seusai kejadian, salah satu pemuda yang menyerang anggota TNI berhasil diidentifikasi.

Baca juga:

Tak Terima Putar Balikan Fakta, Iko Uwais Laporkan Balik RR

Hingga saat ini masih proses pencarian. Kanit Reskrim Polsek Jatisampurna Iptu Valerij Lekahena membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, pertikaian diawali saat anggota TNI mencoba melerai adanya cekcok antarwarga.

"Itu betul. Jadi ada orang dulu terus anggota TNI masuk ke minimarket terus pas keluar dia melihat orang dipukul. Dia lerai malah kena pukul," ujar Valerij, dalam keterangan yang diterima pada Jumat (24/6/2022).

Anggota TNI yang menjadi korban langsung melapor ke Polsek Jatisampurna. Polisi tengah menyelidiki kasus tersebut.

"Kami lagi terima laporan polisinya. Belum ada progres. Dari anggota TNI yang lapor. Kami lagi lakukan penyelidikan, cari korban dan tersangka," tungkasnya. (***)

Baca juga:

Halaman:

Editor: Muhammad Hamzah

Tags

Terkini

DBD Semakin Tinggi, Bekasi di Wilayah Mana Saja

Senin, 8 Agustus 2022 | 01:22 WIB

Hampir Rampung, Tol Becakayu Segera Beroperasi Penuh

Minggu, 7 Agustus 2022 | 04:30 WIB

Tri Adhianto Bakal Bentuk Petugas Jumantik

Jumat, 5 Agustus 2022 | 21:08 WIB

Supoter Bekasi Tidak Mengakui Adanya FC Bekasi City

Jumat, 5 Agustus 2022 | 15:44 WIB

Dua Sejoli Tewas di Pinggir Rel

Kamis, 4 Agustus 2022 | 16:52 WIB
X