• Rabu, 30 November 2022

Bawa Sajam Saat Tawuran, Tiga Orang Pemuda di Jatibening Ditangkap Polisi

- Selasa, 5 Juli 2022 | 21:52 WIB
Kapolsek Pondok Gede, Kompol Herman Wijaya Simbolon
Kapolsek Pondok Gede, Kompol Herman Wijaya Simbolon

Bekasikinian.com, Kota Bekasi - Polsek Pondok Gede berhasil membekuk sebanyak tiga orang pelaku tawuran yang kedapatan membawa senjata tajam pada saat melakukan aksi tawuran di dekat Harun Kavling, kelurahan jati bening, kecamatan pondok gede kota Bekasi, Sabtu (25/7/2022) pukul 23.00 WIB.

Kapolsek Pondok Gede, Kompol Herman Wijaya Simbolon mengatakan tiga pelaku yang diamankan diantaranya berinisial TT, AN, dan AA. Aksi tawuran ini juga diketahui sempat diunggah ke akun media sosial instagram kelompok tersebut yang bernama @cemerlang602.

Peristiwa kejadian tawuran ini berawal pada dari sekelompok remaja yang tergabung dalam kelompok tawuran bernama Cemerlang menantang kelompok lain yang berasal dari TKBR (Tambun Kayuringin Bintara Rawadas).

Baca juga:

Polsek Setu Amankan Pelaku Pengedaran Narkoba

"Dimana dalam kronologinya disini berawal dari kelompok yang bernama cemerlang menantang kelompok lain yang bernama TKBR (tambun, Kayuringin, Bintara, rawadas), kemudian mereka menentukan titik berkumpul untuk melakukan tawuran yaitu di jalan cemerlang," ucap Kapolsek saat konferensi pers, Selasa (5/7/2022).

Kapolsek melanjutkan, mengetahui adanya informasi tersebut, pihak kepolisian dari Polsek Pondok Gede turun langsung ke TKP kemudian mendapati tiga orang yang membawa senjata tajam berada di lokasi tawuran.

"Setelah mendapatkan informasi tersebut, tim Reskrim Polsek pondok gede turun ke TKP melakukan penyelidikan dan berhasil menetapkan tiga tersangka atas nama TT, AN dan AA yang kedapatan membawa Sajam," jelas Kapolsek.

Ia juga menjelaskan aksi tawuran ini juga diketahui membuat salah satu orang bernama Anjar mengalami luka bacok di tangan dan punggung.

"Ada satu korban anjar luka bacok di tangan dan punggung sebelah kiri," terangnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Hamzah

Tags

Terkini

PKS Revitalisasi Pasar Kranji Baru Dievaluasi

Selasa, 29 November 2022 | 22:25 WIB

Kawasan IKIP Bekasi Tergenang Banjir

Selasa, 29 November 2022 | 08:55 WIB

Asal Muasal Kota Bekasi, Berada di Kerajaan Tarumanegara

Minggu, 27 November 2022 | 17:20 WIB
X