• Selasa, 29 November 2022

Puluhan Pelajar Tawuran di Rawalumbu, Warga Ngeluh Tidak Ada Pengamanan Polisi

- Kamis, 7 Juli 2022 | 19:05 WIB
Aksi tawuran puluhan pelajar terjadi di Jalan Cut Mutia, RT.001/RW.003, Sepanjang Jaya, Rawalumbu, Kota Bekasi, Jawa Barat.
Aksi tawuran puluhan pelajar terjadi di Jalan Cut Mutia, RT.001/RW.003, Sepanjang Jaya, Rawalumbu, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Bekasikinian.com, Kota Bekasi - Aksi tawuran puluhan pelajar terjadi di Jalan Cut Mutia, RT.001/RW.003, Sepanjang Jaya, Rawalumbu, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Irfan Kamil (29) selaku warga sekitar mengatakan dirinya melihat ada sebanyak 30 orang remaja yang saling berkejaran untuk menyerang satu sama lain.

"Kurang lebih ya satu kelompok 30 orang," kata Irfan, Kamis (7/7)

Para remaja tersebut diketahui juga banyak membawa senjata gajam seperti celurit, golok dan pisau kecil.

"Bentrok pecah di depan hotel sentosa disana. Mayoritas Pada bawa senjata tajam, jenis celurit, golok sama bawa pedang kecil," ucap Irfan.

Baca juga:

Bawa Sajam Saat Tawuran, Tiga Orang Pemuda di Jatibening Ditangkap Polisi

Ia juga melihat, adapun sebagian dari remaja tersebut melaksanakan tawuran dengan masih menggunakkan celana sekolah berwarna biru.

"Kalau seragam sekolah paling mereka menggunakan celana sekolah saja, kalau atasannya cuman kaos biasa. Biru itu kemarin saya liat, SMP lah," ungkapnya.

Ia pun sebagai warga juga merasa resah apabila kejadian tawuran yang membahayakan seperti ini seringkali terjadi di lokasi tempat tinggalnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Hamzah

Tags

Terkini

PKS Revitalisasi Pasar Kranji Baru Dievaluasi

Selasa, 29 November 2022 | 22:25 WIB

Kawasan IKIP Bekasi Tergenang Banjir

Selasa, 29 November 2022 | 08:55 WIB

Asal Muasal Kota Bekasi, Berada di Kerajaan Tarumanegara

Minggu, 27 November 2022 | 17:20 WIB
X