• Selasa, 29 November 2022

Siap Berlaga di Liga 3, PERSIPASI Jaring 20 Pemain Muda Potensial

- Minggu, 10 Juli 2022 | 01:33 WIB
30 Pemain Persipasi kembali mengikuti seleksi tahap akhir, yang digelar manajemen Persipasi di Lapangan Jaladhapura, Bekasi Timur Kota Bekasi.
30 Pemain Persipasi kembali mengikuti seleksi tahap akhir, yang digelar manajemen Persipasi di Lapangan Jaladhapura, Bekasi Timur Kota Bekasi.

Bekasikinian.com, Kota Bekasi - 30 Pemain Persipasi kembali mengikuti seleksi tahap akhir, yang digelar manajemen Persipasi di Lapangan Jaladhapura, Bekasi Timur Kota Bekasi.

Tim berjuluk Laskar Patriot itu membaginya kedalam 3 komposisi, yang diisi pemain muda usia 20. Berdasarkan sayarat PSSI, untuk pendaftaran liga 3 pada bulan Agustus mendatang, batas usia pemain adalah kelahiran 01 Januari 2000 dan lima pemain senior.

Sebab itu, tahapan seleksi yang sudah dilaksanakan manajemen Persipasi sejak Kamis, 30 Juni 2022 hingga tanggal 08 Juli 2022, berhasil menjaring sejumlah pemain muda.

Baca juga:

Gandeng RS Primaya Hospital, Persipasi Kota Bekasi Siap Miliki Pemain Sehat

Ketua Harian Persipasi, Yayan Yuliana mengatakan seleksi terakhir ini adalah seleksi untuk kembali menjaring calon pemain Persipasi, yang nantinya kembali akan dilakukan seleksi.

“Tadi sudah kita lakukan uji tanding dengan tim Porprov. Alhamdulillah, kita bisa melihat secara langsung teknik permainan calon pemain Kami (Persipasi), yang mana saja yang potensial dan bisa Kami rekrut,” kata Yayan dalam keterangan tertulis yang diterima pada Sabtu (10/7/2022).

Laga antara calon pemain Persipasi melawan Proprov Kota Bekasi dibagi dalam 3 match, dimana setiap matchnya para pemain diberikan waktu 30 menit per-pertandingan.

Yayan mengungkapkan, seleksi ini bukan akhir dari manajemen mencari pemain potensial. Kendati, manajemen pun juga akan merekrut para pemain dari Porprov Kota Bekasi yang potensial. Hal itu bukan sesuatu hal yang memungkin bagi manajemen Persipasi, untuk dapat lolos dalam liga 3 tahun 2022/2023 ini.

“Intinya management melakukan seleksi kembali melalui pertandingan terakhir. Bukan hanya pertandingan terakhir, Kami masih berlanjut nih. Kami belum menentukan kapan pertandingan terakhirnya. Yang jelas tadi pemain yang sudah diseleksi ada sekitar 20 orang, itu pun belum tentu otomatis terpilih 20 orang itu,” pungkasnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Hamzah

Tags

Terkini

Kawasan IKIP Bekasi Tergenang Banjir

Selasa, 29 November 2022 | 08:55 WIB

Asal Muasal Kota Bekasi, Berada di Kerajaan Tarumanegara

Minggu, 27 November 2022 | 17:20 WIB
X