• Selasa, 29 November 2022

Polisi Kejar Pengedar Senjata Api

- Senin, 18 Juli 2022 | 20:32 WIB
Polisi mengejar komplotan penjual senjata api (senpi) yang kerap digunakan oleh para pengedar narkoba
Polisi mengejar komplotan penjual senjata api (senpi) yang kerap digunakan oleh para pengedar narkoba

Bekasikinian.com, Kota Bekasi – Polisi mengejar komplotan penjual senjata api (senpi) yang kerap digunakan oleh para pengedar narkoba yang tengah beraksi di wilayah Jatisampurna, kota Bekasi.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki mengatakan, Ketika melakukan penangkapan kasus pengedaran Narkoba di wilayah Jatisampurna, para pelaku menggunakan senajat api.

“Pasalnya pada saat penangkapan, diwarnai insiden saling tembak. Beruntung kedua pengedar berhasil dilumpuhkan. Nah, saat ini kita akan lakukan penyidikan pengedaran senpi yang digunakan para penjahat ini,” kata Kombes Pol Hengki dalam keterangannya pada Senin (18/7/2022).

Baca juga:

Polsek Setu Amankan Pelaku Pengedaran Narkoba

Dalam pengakuan pelaku, ia menjelaskan, senjata api dimilikinya melakukan penjualan online.

“Setelah penangkapan dua tersangka, polisi juga memburu penjual senpi rakitan yang diketahui dilakukan secara daring,” ungkapnya.

Sebelumnya, Polisi sebelumnya telah menangkap pengedar narkoba di wilayah Jatisampurna, Kota Bekasi yang menggunakan senjata api. Polisi sedang memburu pengedar penjualan senjata api yang digunakan oleh para bandar narkoba tersebut.

Sebagai informasi, Polres Metro Bekasi Kota berhasil mengamankan dua orang tersangka pengedar narkoba yang beraksi di wilayah Kota Bekasi pada Jumat (15/7/3022).

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Hengki mengatakan tersangka yang diamankan antara lain berinisial ZK (41) dan AA (29).

Halaman:

Editor: Muhammad Hamzah

Tags

Terkini

Kawasan IKIP Bekasi Tergenang Banjir

Selasa, 29 November 2022 | 08:55 WIB

Asal Muasal Kota Bekasi, Berada di Kerajaan Tarumanegara

Minggu, 27 November 2022 | 17:20 WIB
X