• Sabtu, 1 Oktober 2022

PPDB Carut Marut, Orang Tua Siswa "Ngantri" Kepastian Di SMP 2 Kota Bekasi

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 15:23 WIB

 

Bekasikinian.com, Kota Bekasi - Dunia pendidikan yang berada di Kota Bekasi saat ini sedang carut marut, terlihat jelas dari antrian orang tua siswa di SMP Negeri 2 Kota Bekasi yang berharap anaknya bisa masuk sekolah negeri, Jum'at (5/8/2022).

Menurut pengakuan dari salah seorang orang tua murid, Ridwan (38) menjelaskan bahwa dirinya sudah lama menunggu informasi dari pihak sekolah sejak satu pekan yang lalu. Namun hingga saat ini pihak sekolah belum juga memberikan jawaban mengenai penerimaan peserta didik baru di SMPN 2 Kota Bekasi.

"Saya menunggu jawaban dari pihak sekolah sudah lama, tapi mereka pun tidak tahu kapan keputusan nya," katanya kepada awak media.

Baca juga : 

Tanggapi Persoalan Terkait PPDB Online, Tri Adhianto : Banyak Yang Perlu Dievaluasi

Kepala sekolah SMPN 2 Kota Bekasi,  Rudy Winarso menjelaskan saat ini ia bersama pihaknya sedang menunggu regulasi ataupun legalitas dari Pemerintah Kota Bekasi dalam hal ini Dinas Pendidikan.

"Kalau saya kepala sekolah kan hanya penyelenggara jadi hanya menunggu, namun di SMPN 2 sendiri ada siswa yang belum masuk sekitar 200 orang, itupun masih menjadi bahan pertimbangan. Karena kami pun melihat dari kapasitas ruang belajar dan sarana prasarana," ucapnya.

Ia pun memberikan pesan, agar orang tua siswa dapat terus memantau melalui website SMPN 2 Kota Bekasi. Terlebih lagi kalaupun ada yang ingin disampaikan, Rudy menyarankan agar bisa langsung datang ke sekolah. 

"Biar menunggu, orang tua siswa diharapkan untuk memantau atau mencari informasi melalui website kami. Karena mereka pasti ada aktivitas masing-masing," Kata Rudy. (***)

Halaman:

Editor: Muhammad Hamzah

Tags

Terkini

5 Fakta Unik Bekasi sebagai Kota Keren

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 13:10 WIB

Tol Becakayu Resmi Tambahkan Tiga Lajur Baru

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 12:05 WIB

Rumput Stadion Rusak, Begini Respon Dispora Kota Bekasi

Kamis, 29 September 2022 | 17:32 WIB

Pemberitahuan Penutupan Jalan Haji Djole Bantargebang

Kamis, 29 September 2022 | 15:54 WIB

Daftar Kecamatan dan Kelurahan di Kota Bekasi

Rabu, 28 September 2022 | 13:38 WIB

Tiktok Digugat ke PN Bekasi, Oh Ternyata Gegara Ini

Selasa, 27 September 2022 | 17:32 WIB
X