• Sabtu, 1 Oktober 2022

Supoter Bekasi Tidak Mengakui Adanya FC Bekasi City

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 15:44 WIB

 

Bekasikinian.com, Kota#Bekasi - Menjelang perhelatan Liga 2 2022-23, klub Atta Halilintar yang bernama FC#Bekasi City @fcbekasi masih belum mendapatkan sambutan baik dari suporter lokal Bekasi.

Diskusi antara suporter#Bekasi yang digelar oleh Fans Militan Persipasi dan masyarakat kota#Bekasi, memutuskan bahwa suporter lokal#Bekasi hanya mengenal klub Persipasi sebagai tim kebanggaan warga Kota#Bekasi.

"Hasil koordinasi dari kita bahwa semua suporter#Bekasi itu memang tidak mengakui adanya FC#Bekasi. Jadi kita semua sudah komitmen bahwa suporter dan masyarakat kota#Bekasi tahunya klub yang ada di kota#Bekasi hanya Persipasi," kata Leo, perwakilan dari fans militan Persipasi.

Baca juga:

Suporter Bekasi Tolak Keras Hadirnya Klub Bekasi FC Milik Atta, Ini Alasannya

Agus juga menambahkan, FC#Bekasi adalah klub siluman, meski begitu mereka tak mempermasalahkan jika klub yang dibela Hamka Hamzah tersebut ingin bermain atau bermarkas di Stadion Patriot Candrabhaga, akan tetapi Leo menegaskan bahwa jangan berharap ada dukungan dari masyarakat kota#Bekasi.

Leo juga menegaskan bahwa sampai saat ini, manajemen FC#Bekasi City belum sama sekali bertemu dengan suporter lokal#Bekasi. Para suporter lokal ini beranggapan bahwa klub Atta Halilintar ini tidak mempunyai etika karena sudah membawa nama Kota#Bekasi namun tidak bertemu atau melibatkan suporter lokal#Bekasi.

"Makannya amat sangat di kecewakan ketika manajemen FC#Bekasi tidak pernah meminta ijin dan bertemu kepada tuan rumah supporter yang ada di#Bekasi," ujar Agus. (***)

Baca juga:

Halaman:

Editor: Muhammad Hamzah

Tags

Terkini

5 Fakta Unik Bekasi sebagai Kota Keren

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 13:10 WIB

Tol Becakayu Resmi Tambahkan Tiga Lajur Baru

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 12:05 WIB

Rumput Stadion Rusak, Begini Respon Dispora Kota Bekasi

Kamis, 29 September 2022 | 17:32 WIB

Pemberitahuan Penutupan Jalan Haji Djole Bantargebang

Kamis, 29 September 2022 | 15:54 WIB

Daftar Kecamatan dan Kelurahan di Kota Bekasi

Rabu, 28 September 2022 | 13:38 WIB

Tiktok Digugat ke PN Bekasi, Oh Ternyata Gegara Ini

Selasa, 27 September 2022 | 17:32 WIB
X