• Sabtu, 1 Oktober 2022

Dinsos Kota Bekasi Amankan ODGJ yang Lakukan Pelecehan Seksual

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 21:20 WIB
Dinas Sosial Kota Bekasi mengamankan satu orang pria berinisial IN yang mengalami gangguan jiwa atau ODGJ yang sempat viral di media sosial
Dinas Sosial Kota Bekasi mengamankan satu orang pria berinisial IN yang mengalami gangguan jiwa atau ODGJ yang sempat viral di media sosial

Bekasikinian.com, Kota Bekasi - Dinas Sosial Kota Bekasi mengamankan satu orang pria berinisial IN yang mengalami gangguan jiwa atau ODGJ yang sempat viral di media sosial karena melecehkan seorang wanita yang tengah melintas di area Stasiun Kranji pada Kamis (4/8/2022) kemarin.

Kepala Bidang Rehabilitasi Dinsos Kota Bekasi, Epih Hanafih mengatakan pihaknya melakukan pengamanan tersebut sebagai tindak lanjut dari aduan masyarakat di media sosial yang merasa resah.

"Pada hari kamis tanggal 4 Agustus 2022 rumah singgah dinsos kota Bekasi menerima klien ODMK tindak lanjut dari laporan masyarakat melalui medsos atas nama IN dari PSM dan Polsek Bekasi Barat," kata Epih saat dikonfirmasi Jumat (5/8/2022).

Epih melanjutkan, untuk sementara waktu ODGJ tersebut akan ditampung di Rumah Singgah milik Dinsos Kota Bekasi guna dilakukan assesment lebih lanjut.

Baca juga:

ODGJ Diduga Lecehkan Perempuan di Depan Stasiun Kranji

"Untuk sementara di urus dirumah singgah selanjutnya di assesment apabila di ketemukan keluarganya akan kita serahkan pada pihak keluarga, bila tidak ada keluarganya akan kita rujuk ke balai /panti yg mengurus/menangani odgj," tutup Epih.

Sebelumnya, seorang pejalan kaki di depan Stasiun Kranji mengalami pelecehan seksual oleh orang dengan gangguan jiwa (ODGJ).

Peristiwa itu diunggah oleh korban dan dijelaskan dalam akun Twitter miliknya dengan nama pengguna @tumbuhan__. 

Korban menyebutkan, saat pelecehan seksual terjadi, ada dua orang anggota petugas yang masing-masing terdiri dari anggota Dinas Perhubungan dan anggota kepolisian.

Halaman:

Editor: Muhammad Hamzah

Tags

Terkini

5 Fakta Unik Bekasi sebagai Kota Keren

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 13:10 WIB

Tol Becakayu Resmi Tambahkan Tiga Lajur Baru

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 12:05 WIB

Rumput Stadion Rusak, Begini Respon Dispora Kota Bekasi

Kamis, 29 September 2022 | 17:32 WIB

Pemberitahuan Penutupan Jalan Haji Djole Bantargebang

Kamis, 29 September 2022 | 15:54 WIB

Daftar Kecamatan dan Kelurahan di Kota Bekasi

Rabu, 28 September 2022 | 13:38 WIB

Tiktok Digugat ke PN Bekasi, Oh Ternyata Gegara Ini

Selasa, 27 September 2022 | 17:32 WIB
X