Setelah 24 Jam Pencarian, Satu Korban Tenggelam di Kali Bekasi Ditemukan Meninggal Dunia

- Senin, 8 Agustus 2022 | 16:50 WIB
Tim SAR Gabungan Berhasil Menemukan Korban Tenggelam di Kali Bekasi
Tim SAR Gabungan Berhasil Menemukan Korban Tenggelam di Kali Bekasi

Bekasikinian.com, Kota Bekasi - Remaja laki-laki bernama Yudha Prasetia (12) yang menjadi korban tenggelam di Kali Bekasi, Perumahan Kemang Pratama, Bojong Menteng, Rawalumbu, Kota Bekasi sudah ditemukan pada Senin (8/8/2022) tepatnya pukul 14.20 WIB.

Kepala Kantor SAR Jakarta, Fazzli mengatakan korban ditemukan oleh tim SAR gabungan dalam keadaan meninggal dunia pada radius 200 meter dari lokasi kejadian.

Setelah ditemukan korban langsung dievakuasi oleh tim menuju RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi.

"Satu korban ditemukan siang ini oleh unsur SAR gabungan dan pihak keluarga menyampaikan untuk korban agar dievakuasi menuju RSUD Kota Bekasi untuk proses selanjutnya," ungkap Fazzli dalam keterangan tertulisnya.

Baca Juga: 

Kartu Prakerja Gelombang 40 Sudah Dibuka Loh, Begini Cara Daftarnya

Fazzli melanjutkan tim SAR gabungan terus melakukan pencarian terhadap satu korban lain yang bernama Sharul (12).

Pencarian kembali dilakukan dengan membagi area pencarian menjadi dua. SRU pertama melakukan pencarian dengan penyisiran menggunakan rubber boat di sepanjang aliran Kali Bekasi hingga radius 8 km dari lokasi kejadian.

Sedangkan SRU kedua melakukan pencarian dengan pengamatan secara visual melalui jalur darat di sepanjang bantaran Kali Bekasi hingga radius 4 km.

Diketahui sebelumnya, dua korban tenggelam atas nama Yudha (12) dan Sharul (12) dilaporkan tenggelam pada Minggu (7/8/2022) sekitar pukul 14.20 WIB ketika sedang berenang di aliran Kali Bekasi yang terletak di Kelurahan Bojong Menteng, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi.

Halaman:

Editor: Asroi Baihaqi

Tags

Terkini

UPN Veteran Jakarta Studi Banding PPID ke Bekasi

Jumat, 3 Februari 2023 | 08:21 WIB
X