• Selasa, 29 November 2022

Persipasi Tunjuk Tias Tono Taufik "The Boys of 1987" Jadi Pelatih Kepala

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 15:13 WIB
Tias Tono Taufik Ditunjuk Jadi Pelatih Kepala Persipasi Kota Bekasi (Foto: Instagram @officialpersipasi)
Tias Tono Taufik Ditunjuk Jadi Pelatih Kepala Persipasi Kota Bekasi (Foto: Instagram @officialpersipasi)

Bekasikinian.com - Menjelang bergulirnya kompetisi Liga 3 Jawa Barat Seri 12022 telah mengumumkan pelatih kepala untuk memimpin punggawa Laskar Patriot.

Pengumuman ini disampaikan langsung melalui media sosial resmi instagram @officialpersipasi pada Rabu (10/8/2022). Manajemen Laskar Patriot menunjuk salah satu legenda Timnas Indonesia yang tergabung dalam The Boys of 1987 Tias Tono Taufik sebagai pelatih kepala.

Tias Tono Taufik merupakan salah satu pemain yang tergabung dalam skuat Timnas Indonesia yang meraih emas sepak bola SEA Games 1987 untuk pertama kalinya.

Baca Juga: Potret AKP Rita Yuliana, Polwan Cantik Berprestasi yang Kabarnya Punya Hubungan Spesial dengan Ferdy Sambo

Sebelumnya Tias Tono Taufik menjabat posisi asisten pelatih PCB Persipasi selama Liga 3 2021 mendampingi Maman Suryaman yang mengisi posisi pelatih kepala.

Selain Tias Tono Taufik Persipasi juga mengumumkan sejumlah nama lain di jajaran kepelatihan antara lain Umar Alatas (Direktur Sepak Bola), Dulfinus dan M. Ramadhan (Asisten Pelatih), Erry Abdullah (Asisten Pelatih Kiper) dan Abdullah Sapei (Asisten Pelatih Fisik).

Saat ini seluruh tim Persipasi di bawah komando Tias Tono Taufik sedang menjalani pemusatan latihan di Lembang, Bandung, Jawa Barat. Sejumlah laga uji coba juga akan dijalani Persipasi demi mempersiapkan tim menghadapi Liga 3 Jawa Barat Seri 1 yang tinggal menghitung hari. (rb)

Editor: Asroi Baihaqi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Asal Muasal Kota Bekasi, Berada di Kerajaan Tarumanegara

Minggu, 27 November 2022 | 17:20 WIB
X