• Rabu, 7 Desember 2022

Geger! Temuan Mayat Tanpa Pakaian di Kali Sultan Agung, Pondok Ungu

- Kamis, 25 Agustus 2022 | 17:00 WIB
Temuan mayat laki-laki tanpa pakaian pada Rabu (24/08/22)
Temuan mayat laki-laki tanpa pakaian pada Rabu (24/08/22)

Bekasikinian.com, Bekasi - Temuan mayat laki-laki tanpa pakaian pada Rabu (24/08/22) di sebuah kali yang berlokasi di jalan Sultan Agung, Gang H Rimban, Rt 05/Rw 05, Pondok Ungu, Medan Satria, Kota Bekasi. Pria tersebut belum diketahui identitasnya. 

Penemuan mayat tersebut sempat menggegerkan warga, terlihat beberapa orang merekam kejadian tersebut. Ada 3 orang saksi, diantaranya ada anak muda yang memakai baju abu-abu dan bapak-bapak yang berbaju abu-abu dengan garis merah.

Baca Juga: Temuan Mayat Pria di Pondok Ungu Permai, Diduga Tewas Gara-gara Ini

Saat ini, penyebab dari kematian laki-laki tersebut masih belum diketahui secara pasti. Namun, menurut warga sekitar lokasi tersebut yang berinisial MP menceritakan bahwa jasad yang mengambang di kali tersebut, diduga berusia 10 tahun dan berjenis kelamin laki-laki.

"Laki laki, usia sekitar 8 - 10 tahun," menurut keterangan MP, Kamis (25/8/2022).

Baca Juga: Bikin Geger! Ini Kronologi Pria yang Tewas Gantung Diri di Pondok Ungu Permai

MP mengatakan, jasad tersebut ditemukan pada sore hari, sekira pukul 16.30 WIB. Dia menduga bahwa jasad laki-laki yang mengambang itu merupakan teman dari anak-anak yang bermain di sekitar kali.

"Saya kurang tahu awal mulanya, yang saya tahu hanya mereka lagi berenang di kali bersama teman-temannya," jelas MP saat menceritakan kejadian tersebut. (dy)

 

Halaman:

Editor: Muhammad Hamzah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Anggota TNI di Bekasi Menjadi Korban Curanmor

Kamis, 1 Desember 2022 | 22:41 WIB
X