• Jumat, 2 Desember 2022

Mas Tri Buka Pasar Lokal di Bekasi Creative Center

- Jumat, 9 September 2022 | 20:27 WIB
Tri adhianto menyapa warga di Bekaso Creatove Center (Ist)
Tri adhianto menyapa warga di Bekaso Creatove Center (Ist)

Bekasikinian.com, Kota Bekasi - Pasar Lokal yang di selenggarakan oleh komunitas Kastri yang bertempat di Bekasi Creative Center Lapangan Multiguna Kota Bekasi, yakni stand stand bazar mulai dari makanan hingga pameran produk dari UMKM di Kota Bekasi. Jum’at,(9/9/22).

Tujuan adanya pasar lokal di pusat kota ini untuk mengenalkan produk yang di hasilkan dari pengusaha mikro di Kota Bekasi agar terlihat apa saja yang di tampilkan dari masing-masing stand bazar di area Bekasi Creative Center Kota Bekasi.

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto langsung membuka acara Pasar Lokal dengan di dampingi bersama Kepala Dinas Diskop UKM, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bekasi, Camat Bekasi Timur Fitri Widiati serta Lurah se-Kecamatan Bekasi Timur. Pembukaan pasar lokal ini menginginkan agar para bazar yang mengikuti Pasar Lokal dapat menjadikan suatu porduknya yang sangat unggul.

Lanjutnya, Para stand bazar yang masing -masing terdiri dari makanan dan lainnya mampu siap bersaing untuk meningkatkan roda per ekonomian di Kota Bekasi melalui Pengusaha Kecil. Adanya UMKM di Kota Bekasi justru memang sangat berpengaruh di masa pada saat ini, melihat UMKM yang semakin maju dan berkembang akan menjadikan Kota Bakasi meningkat jumlah pertumbuhan Perekonomiannya.

“Bersama-sama para pengusaha Kecil menengah untuk bisa mendorong untuk lebih maju untuk meningkatkan perekonomian di Kota Bekasi.” Ucapnya.

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto sangat mengapresiasi adanya kegiatan Pasar Lokal yang dibuat oleh Kastri. Tri selalu berharap untuk selalu mengisi juga berkreasi kepada produk UMKM yang di tampilkan, Produk-Produk unggulan dari masing-masing pengusaha Mikro akan bisa tampil hingga terus terekspose sehingga bisa menjadikan produk UMKM di Kota Bekasi sangat unggul dalam kualitasnya.

“Terus semangat dalam menekuni usahanya, ikuti apa saja program-program yanh berkaitan dengan penjualan melalui DISKOP UKM atau melewati organisasi, komunitas yang selalu ikut berpartisipasi dalam Tri adhianto menyapa warga di creative cenmengedepankan UMKM di Kota Bekasi”. Tutup Tri

(ST/Humas)

Editor: Muhammad Hamzah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Anggota TNI di Bekasi Menjadi Korban Curanmor

Kamis, 1 Desember 2022 | 22:41 WIB

Sah. UMK Bekasi Lebih Tinggi Dibanding DKI Jakarta

Rabu, 30 November 2022 | 07:56 WIB

PKS Revitalisasi Pasar Kranji Baru Dievaluasi

Selasa, 29 November 2022 | 22:25 WIB
X