• Sabtu, 1 Oktober 2022

Pemkot Bekasi Panggil Lurah Jatirangga Terkait Video dan Pemberitaan Viral

- Selasa, 13 September 2022 | 09:37 WIB
Pemkot Bekasi (ist)
Pemkot Bekasi (ist)

Bekasikinian.com, Kota Bekasi - Pemerintah Kota Bekasi melalui BKPSDM Kota Bekasi telah memanggil Lurah Jatirangga (AA) terkait beredarnya video karaoke yang viral di media sosial ditindaklanjuti banyaknya pemberitaan di media massa sehingga menarik perhatian masyarakat.

Pemanggilan dilakukan pada hari Senin, 12 September 2022 untuk meminta keterangan dan pembinaan kepegawaian terhadap yang bersangkutan.

Bahwa berdasarkan keterangan dari Lurah Jatirangga, membenarkan kehadirannya di acara tersebut bersama istri atas undangan dari salah satu staf di Sekretariat DPRD Kota Bekasi.

Baca Juga: Bersama Pemkot Bekasi, PLN UP3 Gencar Sosialisasi Kompor Induksi ke Warga

Bahwa kegiatan tersebut merupakan acara ulang tahun salah satu staf Sekretariat DPRD. Dengan menggunakan dress code seragam SMA yang berlokasi di salah satu tempat karaoke keluarga di Kota Bekasi.

Bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan di luar jam kantor, atau digelar setelah pulang kerja. Dan berdasarkan keterangan yang bersangkutan tidak ada minuman beralkhohol dikarenakan di tempat karaoke keluarga tersebut tidak menyediakan minuman beralkhohol dan juga dipastikan tidak ada perbuatan asusila.

Baca Juga: PD Migas Bakal Kontribusi PAD Pemkot Bekasi 2023

Atas kejadian tersebut Lurah Jatirangga (AA) menyampaikan permohonan maaf kepada Kepala Daerah Kota Bekasi, Pimpinan DPRD, Masyarakat Kota Bekasi dan Dunia Pendidikan.

Lebih lanjut, terhadap Lurah Jati Rangga dan staf Sekretariat DPRD ini, dilakukan pembinaan dan sanksi secara langsung oleh Camat Jatisampurna dan Sekretaris DPRD.

Atas kejadian ini, dalam Apel (12/9) Sekretaris Daerah Kota Bekasi Reny Hendrawati selaku pimpinan Apel juga menghimbau seluruh ASN dan pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi agar menjaga sikap dan perilaku serta etika bermedia sosial sesuai dengan ketentuan yang berlaku. (sy)

Halaman:

Editor: Muhammad Hamzah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Fakta Unik Bekasi sebagai Kota Keren

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 13:10 WIB

Tol Becakayu Resmi Tambahkan Tiga Lajur Baru

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 12:05 WIB

Rumput Stadion Rusak, Begini Respon Dispora Kota Bekasi

Kamis, 29 September 2022 | 17:32 WIB

Pemberitahuan Penutupan Jalan Haji Djole Bantargebang

Kamis, 29 September 2022 | 15:54 WIB

Daftar Kecamatan dan Kelurahan di Kota Bekasi

Rabu, 28 September 2022 | 13:38 WIB

Tiktok Digugat ke PN Bekasi, Oh Ternyata Gegara Ini

Selasa, 27 September 2022 | 17:32 WIB
X