• Selasa, 29 November 2022

Ketahuan Lakukan Vandalisme, Satpol PP Kota Bekasi Beri Hukuman ke Belasan Pelajar

- Kamis, 15 September 2022 | 17:13 WIB
Puluhan pelajar dihukum Satpol PP ketika diketahui melakukan vandalisme
Puluhan pelajar dihukum Satpol PP ketika diketahui melakukan vandalisme

Bekasikinian.com, Kota Bekasi – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bekasi menindak belasan remaja yang ketahuan sedang melakukan aksi vandalisme di area parkir Stadion Patriot Candrabhaga.

Kepala Bidang Ketentraman dan Ketertiban Umum (Trantibum) Kota Bekasi, Ade Rahmat mengatakan kejadian berawal pada saat anggota Satpol PP sedang berpatroli di sekitaran GOR, kemudian mendapati ada 12 orang anak di bawah unur sedang mencoret-coret tembok.

"Iya itu kebetulan anggota lagi patroli lagi kontrol area stadion, ternyata ada 12 orang anak dibawah umur sekolah lagi corat coret," kata Ade saat dikonfirmasi, Kamis (15/9/2022).

Baca Juga: Kursi di Taman Jati Asih Rusak, Diduga Vandalisme

Mengetahui hal itu, petugas pun langsung bergegas mengejar belasan remaja tersebut yang berlarian ke rooftop gedung parkir stadion.

"Posisi di bawah awalnya lalu mereka lari dikejar sampai atas oleh petugas, ketangkeplah di atas semua 12 orang itu," paparnya.

Ketika diamankan, para remaja tersebut langsung diberikan nasihat atau shockterapy supaya mereka tidak mengulang perbuatannya kembali

"Nah karena masih anak muda yaudah kita kasih nasehat dari anggota, kita kasih shockterapy dengan hukuman seperti itu," jelasnya.

Setelah ditelusuri, belasan remaja tersebut masih berstatus sebagai pelajar sekolah di wilayah DKI Jakarta. Mereka diketahui sedang berkumpul bersama teman-temannya di Bekasi

Halaman:

Editor: Muhammad Hamzah

Tags

Terkini

Asal Muasal Kota Bekasi, Berada di Kerajaan Tarumanegara

Minggu, 27 November 2022 | 17:20 WIB
X