• Jumat, 2 Desember 2022

Sholat Jumat di Masjid At-Taqwa Rawa Lumbu, Tri Adhianto: Rukun dari Masjid Timbulkan Aman Tentram Bertetangga

- Jumat, 16 September 2022 | 15:20 WIB
Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto melakukan rutinitas kegiatan Jumat Keliling di Masjid At-Taqwa (ist)
Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto melakukan rutinitas kegiatan Jumat Keliling di Masjid At-Taqwa (ist)

Bekasikinian.com, Kota Bekasi - Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto melakukan rutinitas kegiatan Jumat Keliling di Masjid At-Taqwa Sepanjang Jaya Rawa Lumbu Bekasi didampingi Pejabat maupun Aparatur Pemerintah Kota Bekasi, Jum’at (16/9/22).

Melihat Masjid At Taqwa Rawalumbu ini ada yang menjadi satu keunikan yang bikin nyaman beribadah di Masjid ini yang secara langsung disaat menghadap kiblat ada hiasan Kabah yang benar-benar mirip dengan di Tanah Suci Makkah.

Kenyamanan beribadah di Masjid At-Taqwa ini menjadikan salah satu membuat masjid yang indah dan sejuk saat berada di dalamnya.

Baca Juga: Temui Aksi Massa Demo Tolak Kenaikan BBM, Tri Adhianto Beri Masukan

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menyampaikan kenyamanan nya saat beribadah sholat Jumat di Masjid At-Taqwa ini yang sangat bersih, rapih, tertata dengan baik juga sejuk disaat menghadap Kiblat. Satu keunikan ini adalah untuk menjadikan para umat betah untuk selalu beribadah ke masjid ini. Salah satu daya tarik ini akan menjadikan tempat ibadah yang sangat nyaman untuk di tempati.

Baca Juga: HIV/AIDS di Jawa Barat Tinggi, Tri Adhianto Akan Gencarkan Sosialisasi di Tiap Sekolah

“Terlihat jelas!, saat sholat menghadap kiblat dan memang seperti di makkah membuat kita ingin sekali untuk berangkat ke tanah suci, semakin menjadi daya tarik diri sendiri untuk cepet cepet berangkat ke masjid yang seperti rasanya di mekah," tutur Tri.

Tri berharap buat warga masyarakat Kota Bekasi untuk selalu setia memakmurkan masjid, menjunjung tinggi nilai keislaman pada Umat beragama. Dimulainya kita rukun dari masjid akan bertumbuhnya rasa aman aman tentram bagi kehidupan bertetangga. (sy)

Editor: Muhammad Hamzah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Anggota TNI di Bekasi Menjadi Korban Curanmor

Kamis, 1 Desember 2022 | 22:41 WIB

Sah. UMK Bekasi Lebih Tinggi Dibanding DKI Jakarta

Rabu, 30 November 2022 | 07:56 WIB

PKS Revitalisasi Pasar Kranji Baru Dievaluasi

Selasa, 29 November 2022 | 22:25 WIB
X