• Sabtu, 1 Oktober 2022

Tri Adhianto: Target Persipasi Bisa Lolos ke Liga 2 Musim Depan

- Sabtu, 17 September 2022 | 06:01 WIB
Persipasi yakin lolos di liga 2 musim depan
Persipasi yakin lolos di liga 2 musim depan

Bekasikinian.com, Kota Bekasi - Persatuan Sepakbola Indonesia Patriot Bekasi (Persipasi) baru saja melaunching tim dan official jersey Jumat (6/9/2022) malam. Dihadiri beberapa petinggi Bekasi seperti Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, Asprov PSSI Jabar, Tommy Aprianto dan juga Ketua KONI Bekasi, Abdul Rosyid Irwan.

Plt Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto yang juga sebagai Ketua Umum mengatakan target Persipasi ialah dapat lolos ke Liga 2 musim depan.

"Target kita adalah masuk ke Liga 2. Tentu ini memerlukan perjuangan dan doa serta dukungan suporter juga media. Saya harap semua ada rasa memiliki, Persipasi ini milik bersama, Kota Bekasi adalah Kota Patriot, kota yang penuh perjuangan," ucap Tri Adhianto.

Baca Juga: Persipasi Launching Jersey Official Terbaru 2022

Lanjut dikatakan Tri Adhianto, diharapkan media dapat ikut memberikan dukungan misalnya memberikan masukan untuk manajemen ataupun pelatih agar tim kebangaan warga Kota Bekasi ini, bisa terus berkembang kearah yang lebih baik.

"Saya harap media bisa memberikan ulasan untuk dijadikan masukan bagi manajemen, pelatih dan juga pemain. Masukan akan kita jadikan evaluasi agar Persipasi bisa tampil prima di setiap pertandingan. Kita ingin memberikan tontonan yang enak dilihat dan tentu saja meraih kemenangan-kemenangan," pungkas Mastri sapaan akrabnya.

Baca Juga: Motif Batik Bekasi Hiasi Seragam Baru Persipasi

Di Liga 3 yang akan dimulai dalam waktu dekat ini, Mastri menyebut tidak memberikan tiket gratis bagi suporter yang akan menyaksikan laga Persipasi di Stadion Patriot Candrabhaga.

"Kalau berbayar kan ada rasa memiliki. Kita melihat contoh tim-tim besar seperti Madura, Persib, Arema, Persebaya, mereka bisa hidup dari suporter yang ada. Makanya kita ingin suporter kita bisa membeli jersey ori dan membeli tiket. Dengan begitu ada rasa memiliki tim ini. Kita ingin Persipasi semakin hari semakin besar," tegasnya. (sy)

Halaman:

Editor: Muhammad Hamzah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Fakta Unik Bekasi sebagai Kota Keren

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 13:10 WIB

Tol Becakayu Resmi Tambahkan Tiga Lajur Baru

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 12:05 WIB

Rumput Stadion Rusak, Begini Respon Dispora Kota Bekasi

Kamis, 29 September 2022 | 17:32 WIB

Pemberitahuan Penutupan Jalan Haji Djole Bantargebang

Kamis, 29 September 2022 | 15:54 WIB

Daftar Kecamatan dan Kelurahan di Kota Bekasi

Rabu, 28 September 2022 | 13:38 WIB

Tiktok Digugat ke PN Bekasi, Oh Ternyata Gegara Ini

Selasa, 27 September 2022 | 17:32 WIB
X