• Jumat, 2 Desember 2022

Lebih Ramah Lingkungan, Tri Adhianto Dukung Atensi Presiden RI Untuk Ganti Kendaraan Dinas Jadi Mobil Listrik

- Senin, 19 September 2022 | 13:15 WIB
Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto (ist)
Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto (ist)

Bekasikinian.com, Kota Bekasi - Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mendukung atensi dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo untuk mengganti seluruh kendaraan dinas milik pemerintah menjadi mobil listrik.

Tri mengatakan, menurutnya itu merupakan upaya yang tepat karena teknologi tersebut bisa memudahkan kehidupan manusia tanpa perlu merusak lingkungan atau menyebabkan polusi udara yang berkepanjangan.

Baca Juga: Sholat Jumat di Masjid At-Taqwa Rawa Lumbu, Tri Adhianto: Rukun dari Masjid Timbulkan Aman Tentram Bertetangga

"Saya kira itu upaya yang harus kita lakukan supaya ramah lingkungan. Dan hari ini pun kita sudah sosialisasi terkait penggunaan kompor listrik karena memang memiliki energi yang bersih dan tidak merusak lingkungan," kata Tri, Senin (19/9).

Baca Juga: Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Sambut Menteri Tinjau Proyek PLTSA

Tri juga menjelaskan, dengan beralih menggunakan teknologi yang ramah lingkungan seperti mobil listrik, itu juga dapat menghemat penggunaan Bahan Bakar Minyak (BBM) yang kini diketahui stoknya telah terbatas.

"kemudian juga bisa menghemat bahan bakar. Sehingga kedepan solar cell lebih murah lagi. Saya kira cukup progresif rencana oleh bapak presiden ini," jelasnya. (Ayu)

Editor: Muhammad Hamzah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Anggota TNI di Bekasi Menjadi Korban Curanmor

Kamis, 1 Desember 2022 | 22:41 WIB

Sah. UMK Bekasi Lebih Tinggi Dibanding DKI Jakarta

Rabu, 30 November 2022 | 07:56 WIB

PKS Revitalisasi Pasar Kranji Baru Dievaluasi

Selasa, 29 November 2022 | 22:25 WIB
X