• Sabtu, 1 Oktober 2022

Plt Wali Kota Bekasi Pimpin Apel Pagi Gabungan di Plaza Pemda Kota Bekasi

- Senin, 19 September 2022 | 18:18 WIB
Plt Wali Kota Bekasi Tri Aadhianto pimpin apel gabungan (ist)
Plt Wali Kota Bekasi Tri Aadhianto pimpin apel gabungan (ist)

Bekasikinian.com, Kota Bekasi - Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto pimpin apel pagi gabungan ruang lingkup setda Non ASN dan ASN Eselon II. III dan IV, diplazza Pemda Kota Bekasi, Senin (19/09).

Apel tersebut dirangkai dengan penyerahan Piagam Rekor MURI kategori Paduan gelaran Seni dengan Penampil terbanyak sejumlah sepuluh ribu orang penampil seni. Tri menyampaikan penghargaan tersebut dihadiahkan untuk Aparatur dan Warga Kota Bekasi yang turut serta mensukseskan kegiatan tersebut.

"Suatu Kebanggaan tersendiri bagi kita, penghargaan ini bukan untuk saya, melainkan untuk Aparatur Pemerintahan Kota Bekasi dan warga Kota Bekasi yang telah turut serta mensukseskan kegiatan PNBK, Gubernur Jabar pun turut berbangga atas kekompakan warga Kota Bekasi," pungkas Tri Adhianto.

Baca Juga: Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Menyerahkan Set Top Box dari Emtex untuk Masyarakat Kurang Mampu

Keberhasilan mengadakan suatu kegiatan besar tanpa mengganggu APBD mendapatkan apresiasi juga dari Gubernur Jabar, Tri mengatakan bahwa di Kegiatan berikutnya Pemerintah Kota Bekasi akan bersinergi dengan Provinsi Jawa Barat untuk mengadakan acara yang lebih besar lagi dirangkai dengan Hut Jawabarat yang ke 78 Tahun.

"Patut berbangga hati, segitu besarnya kegiatan, atas kerjasama Pemerintah dan warga Kota Bekasi tanpa harus mengganggu APBD ini mendapatkan Apresiasi dari gubernur Jabar, Kata beliau next Pemkot Bekasi akan bersinergi dengan Pemprov Jabar mengadakan kegiatan yang lebih besar lagi sekaligus merayakan HUT Jabar yang ke 78 tahun," Lanjut Tri Adhianto.

Baca Juga: Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Himbau Pencaker Daftarkan Diri di Global Job Fair 2022

Dalam Apel tersebut juga ada beberapa point yang disampaikan oleh Plt Wali Kota Bekasi, Selain meningkatkan mutu pelayanan publik, Tri juga menyampaikan himbauan keikutsertaan ASN dan Non ASN untuk mendukung keberadaan Persipasi sebagai Tim Sepak Bola Kota Bekasi.

"Bagaimana tidak berbangga hati, jika pesepak bolaan kita ada kenaikan dari segi manajemen ataupun kualitas pemain, oleh karenanya yuk kita dukung Persipasi menjadi icon sepak bolanya Kota Bekasi," Tutup Tri Adhianto. (sy)

Editor: Muhammad Hamzah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Fakta Unik Bekasi sebagai Kota Keren

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 13:10 WIB

Tol Becakayu Resmi Tambahkan Tiga Lajur Baru

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 12:05 WIB

Rumput Stadion Rusak, Begini Respon Dispora Kota Bekasi

Kamis, 29 September 2022 | 17:32 WIB

Pemberitahuan Penutupan Jalan Haji Djole Bantargebang

Kamis, 29 September 2022 | 15:54 WIB

Daftar Kecamatan dan Kelurahan di Kota Bekasi

Rabu, 28 September 2022 | 13:38 WIB

Tiktok Digugat ke PN Bekasi, Oh Ternyata Gegara Ini

Selasa, 27 September 2022 | 17:32 WIB
X