• Sabtu, 1 Oktober 2022

TP PKK Kota Bekasi Terima Kunjungan TP PKK Malinau

- Selasa, 20 September 2022 | 19:05 WIB
TP PKK Kota Bekasi Terima Kunjungan TP PKK Malinau (ist)
TP PKK Kota Bekasi Terima Kunjungan TP PKK Malinau (ist)

Bekasikinian.com, Kota Bekasi - Pelaksana tugas(Plt) Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Bekasi Wiwiek Hargono Tri Adhianto beserta pengurus sambut hangat kunjungan silaturahmi Ketua TP PKK Kabupaten Malinau Provinsi Kalimantan Utara(Kaltara) Maylenty Wempi.

Hadir juga pada acara tersebut perwakilan dari Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Bekasi. Kehadiran rombongan Ketua TP PKK Kabupaten Malinau bersama rombongan di Kota Bekasi dalam rangka melakukan sharing dengan TP PKK Kota Bekasi.

Dalam sambutannya Plt Ketua TP PKK Wiwiek Hargono Tri Adhianto menyampaikan rasa terimakasih kepada Ketua TP PKK Kabupaten Malinau beserta jajaran pengurus PKK Kabupaten Malinau yang telah bersedia mengunjungi Kota Bekasi sekaligus melakukan sharing dengan TP PKK Kota Bekasi.

Baca Juga: Bareng Atalia Praratya, Plt Ketua TP PKK Kota Bekasi Wiwiek Hargono Hadiri Launching Gagah Bencana

“Rasa terimakasih kami ucapkan dan sangat mengapresiasi Ketua TP PKK Kabupaten Malinau beserta jajaran telah mengunjungi Kota Bekasi dalam rangka bersilaturahmi, melakukan sharing dan belajar bersama untuk kemajuan TP PKK,” ujar Wiwiek Hargono Tri Adhianto

Saat ini, lanjut Wiwiek menyampaikan Kota Bekasi Kota menjadi Kota mitra bagi DKI Jakarta, saat ini telah tumbuh dan berkembang dengan sangat pesat, karena letaknya yang strategis sehingga menjadikan Kota Bekasi cepat berkembang, seiring juga tumbuhnya investasi di sektor barang dan jasa serta ekonomi kreatif.

“Kota Bekasi memiliki letak yang strategis dan dekat dengan DKI, menjadi kota mitra bagi Ibu Kota. Karena letaknya yang strategis sehingga kota cepat berkembang, seiring tumbuhnya investasi disektor barang dan jada serta ekonomi kreatif. Ini menjadi pemikiran bersama agar TP PKK dapat membina para perempuan dapat berdaya dan mandiri, pelatihan-pelatihan terus kita gencarkan supaya dapat meningkatkan ketahanan keluarga,” kata Wiwiek Hargono

Terwujudnya Kota Bekasi sebagai kota jasa perdagangan. Pemerintah Kota Bekasi ingin menjadikan Kota Bekasi sebagai kota jasa yang kian prima dengan peningkatan sumber daya manusia yang berkarakter, kreatif, inovatif, modern, berdaya saing, terdidik, toleran, berwawasan lingkungan dan relijius serta keren.

Baca Juga: Plt Ketua TP PKK Kunjungi SDN Kota Baru

Tidak hanya itu, perhatian yang diberikan melalui DP3A serta kolaborasi dengan TP PKK, telah memberikan pelatihan dalam upaya peningkatan kapasitas para kader dan perekonomian keluarga. Perhatian TP-PKK membangun para kadernya, memberi dampak positif dan memberikan manfaat kepada masyarakat.

Halaman:

Editor: Muhammad Hamzah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Fakta Unik Bekasi sebagai Kota Keren

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 13:10 WIB

Tol Becakayu Resmi Tambahkan Tiga Lajur Baru

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 12:05 WIB

Rumput Stadion Rusak, Begini Respon Dispora Kota Bekasi

Kamis, 29 September 2022 | 17:32 WIB

Pemberitahuan Penutupan Jalan Haji Djole Bantargebang

Kamis, 29 September 2022 | 15:54 WIB

Daftar Kecamatan dan Kelurahan di Kota Bekasi

Rabu, 28 September 2022 | 13:38 WIB

Tiktok Digugat ke PN Bekasi, Oh Ternyata Gegara Ini

Selasa, 27 September 2022 | 17:32 WIB
X