• Sabtu, 1 Oktober 2022

Percantik Kota, Plt Wali Kota Bekasi Bantu Turunkan Kabel

- Rabu, 21 September 2022 | 19:18 WIB
Plt Wali Kota Kota Bekasi Tri Adhianto ikut membantu untuk memutus kabel jaringan (Ist)
Plt Wali Kota Kota Bekasi Tri Adhianto ikut membantu untuk memutus kabel jaringan (Ist)

Bekasikinian.com, Kota Bekasi - Pemutusan Kabel Jaringan Internet dalam rangka pembenahan penataan Kota sebagian dari Usaha Pemerintah Kota Bekasi dalam membuat Kota yang rapih, bersih, lebih efisen, lebih efektif sehingga tidak mengganggu pandangan di setiap sudut tiang jarangan di area Pinggir jalan depan Taman Jatiasih Kota Bekasi. Rabu,(21/9/22).

Estetika kota, tidak adanya tiang di pedestrian dapat dimanfaatkan pedestrian dan kaum difabel, keselamatan pengguna jalan karena adanya kemungkinan kabel putus dan mengenai pengguna jalan, perbaikan pelayanan provider akan lebih optimal karena putusnya kabel lebih kecil terjadi.

Pemutusan kabel secara langsung oleh Plt Wali Kota Bekasi di dampingi dari Indihome, Kepala Dinas Bina Marga Sumber Daya air Camat Jatiasih serta Lurah se-Kecamatan Jatiasih Kota Bekasi.

Baca Juga: Plt Wali Kota Bekasi Berikan Sejumlah Penghargaan di Apel Minggon 

Kabel yang diputus yakni nantinya akan di pindahkan ke dalam Ducting di Jalan Raya Jatiasih yang digerakan langsung bersama Dinas Bina Marga Sumber Daya air juga Telekomunikasi Kota Bekasi.

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menyampaikan pemutusan kabel yang hari ini dilaksanakan di Jalan raya Jatiasih ialah sudah tersiapkanya ducting di jalan raya Jatiasih, pemutusn kabel ini nantinya akan di lakukan di setiap titik yang sudah disiapkan ductingnya.

TriBaca Juga: HIV/AIDS di Jawa Barat Tinggi, Tri Adhianto Akan Gencarkan Sosialisasi di Tiap Sekolah

“Dukungan para operator yang berkerja sama dalam penanganan kabel Jaringan ini bersama sama membenahi penataan kota yang akan lebih tertib dari permasalahan kabel melintang di Udara”. Tuturnya.

Pemerintah Kota Bekasi juga terhadap Pihak jaringan Provider Telekomunikasi telah berkerja sama dalam penanganan kabel Udara untuk di masukan kedalam Ducting, sehingga bersama sama mampu membenahi secara cepat dalam merapihkan kota yang kita cintai. (Sy)

Editor: Muhammad Hamzah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Fakta Unik Bekasi sebagai Kota Keren

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 13:10 WIB

Tol Becakayu Resmi Tambahkan Tiga Lajur Baru

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 12:05 WIB

Rumput Stadion Rusak, Begini Respon Dispora Kota Bekasi

Kamis, 29 September 2022 | 17:32 WIB

Pemberitahuan Penutupan Jalan Haji Djole Bantargebang

Kamis, 29 September 2022 | 15:54 WIB

Daftar Kecamatan dan Kelurahan di Kota Bekasi

Rabu, 28 September 2022 | 13:38 WIB

Tiktok Digugat ke PN Bekasi, Oh Ternyata Gegara Ini

Selasa, 27 September 2022 | 17:32 WIB
X