Usai Ricuh, Laga Selanjutnya FC Bekasi City di Stadion Patriot Candrabhaga Tanpa Penonton

- Minggu, 25 September 2022 | 22:56 WIB
Usai Ricuh, Laga Selanjutnya FC Bekasi City di Stadion Patriot Candrabhaga Tanpa Penonton
Usai Ricuh, Laga Selanjutnya FC Bekasi City di Stadion Patriot Candrabhaga Tanpa Penonton

Bekasikinian.com, Kota Bekasi - FC Bekasi City akan melanjutkan kampanye Liga 2 2022-23 melawan Nusantara United pada Selasa 27 September 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga.

Sayangnya, laga melawan Nusantara United harus dimainkan tanpa penonton. Artinya, FC Bekasi City tidak akan lagi membagikan tiket gratis kepada penonton.

Klub mengumumkan informasi pertandingan FC Bekasi vs Nusantara United pada Minggu (25/9/2022) ini melalui instagram official mereka.

Menurut pengumuman klub, keputusan untuk mengadakan pertandingan tanpa penonton didasarkan pada kesepakatan antara penyelenggara dan polisi.

"Berdasarkan kesepakatan Panitia Penyelengara pertandingan dengan pihak kepolisian, dengan berat hati kami harus sampaikan laga FC Bekasi City vs Nusantara United FC yang akan di selenggarakan di Stadion Patriot Candrabhaga pada 27 September nanti akan diselenggarakan tanpa kehadiran penonton," bunyi pernyataan FC Bekasi City.

Baca Juga: Jelang Laga Kedua Liga 3 Jawa Barat, Pemain Persipasi Kota Bekasi Diminta Lebih Tenang

Pihak klub juga berharap hal ini dapat memberikan pelajaran bagi semua pihak untuk menjadi lebih baik di masa depan.

Sebelumnya, pada Senin 19 September 2022, terjadi kerusuhan di antara pendukung pertandingan Kota Bekasi vs PSIM Yogyakarta di Stadion Patriot Candrabhaga.

Menurut Kombes Pol Hengki, Kapolres Metro Bekasi kota pada pertandingan sedang berlangsung sudah muncul ketegangan di tribun suporter.

Halaman:

Editor: Asroi Baihaqi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sambangi Sekolah Bunda Literasi Gali Potensi Siswa

Rabu, 25 Januari 2023 | 08:13 WIB

4 Wisata Pantai Hidden Gems di Bekasi

Selasa, 24 Januari 2023 | 04:22 WIB
X