• Senin, 28 November 2022

Petisi Tidak Percaya Pelayanan Puskesmas Ramai di Medsos, Warganet: Ganti Kapus dan Oknum Nakesnya

- Senin, 26 September 2022 | 08:09 WIB
Puskesmas Kaliabang Tengah, Bekasi Utara, Kota Bekasi
Puskesmas Kaliabang Tengah, Bekasi Utara, Kota Bekasi

Bekasikinian.com, Kota Bekasi – Petisi ketidakpercayaan atas pelayanan Puskesmas Kaliabang Tengah, Bekasi Utara dilayangkan warganet di media sosial.

Masyarakat meminta kepada Pemerintah Kota Bekasi melalui Dinas Kesehatan untuk menggantikan Kepala Puskesmas Kaliabang Tengah, drg Elisabeth beserta oknum dokter dan perawat yang dinilai telah mencoreng nama baik institusi.

Seperti yang dilayangkan oleh akun @vivizahra yang merasa selalu mendapatkan pelayanan tidak memuaskan oleh Puskesmas Kaliabang Tengah.

Baca Juga: Dewan Komisi IV Bakal Panggil Pihak Puskesmas Kaliabang Tengah

“Saya sudah beberapa kali berobat di sini tapi pelayanannya terus-erusan sangat tidak memuaskan … Menurut saya biar tidak ada lagi kejadian seperti ini karena kurangnya kordinasi dari Kepala Puskesmas ke bawahannya menurut saya harus diganti semua jajaran …,” tulis komentar warganet dalam kolom komentar Bekasikinian.

Kemudian, akun @dienmalya juga melayangkan Mosi Tidak Percaya terhadap pelayanan Kaliabang Tengah.

“Sudah sangat tidak percaya sama pelayanan di Puskes Kaliabang Tengah ini, saya berharap Kepala Puskesmas nya diganti aj karena ternyata dari dulu sampai sekarang ga ada perubahan,, malah makin bobrok, oknum dokter dan perawatnya juga diganti. Namanya pelayanan kan harus ramah buat kita yang berobat nyaman,, apa lagi nanganin orang sakit,” kata akun @dienmalya dalam kolom komentar.

Lalu dalam akun @boladunia110, juga ditulis keluhan dan harapan untuk digantinya oknum jajaran yang merugikan masyarakat di segi pelayanan.

“Ternyata bukan Cuma saya yang pernah mendapat pelayanan kurang baik di puskesmas Kaliabang. Jika sudah banyak kasusnya ganti pimpinannya,, dan kasih sanksi tegas untuk para nakes yang bersikap kurang menyenangkan,” pintanya dalam kolom komentar.

Halaman:

Editor: Muhammad Hamzah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Asal Muasal Kota Bekasi, Berada di Kerajaan Tarumanegara

Minggu, 27 November 2022 | 17:20 WIB
X