• Jumat, 2 Desember 2022

Jalan Pangkalan 1 Bantargebang Bakal Ditutup Sementara, Ini Alasannya

- Kamis, 29 September 2022 | 17:22 WIB
Pangkalan 1 Bantargebang  (ist)
Pangkalan 1 Bantargebang (ist)

Bekasikinian.com, Kota Bekasi - Akses kendaraan roda empat menuju Jalan Pangkalan 1, RW 06, Kelurahan Bantargebang, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi, hari ini Kamis (29/9/2022) bakal ditutup sementara.

Hanya kendaraan roda dua yang masih diperbolehkan lewat Pangkalan 1, Bantargebang itu, lantaran dampak adanya longsor di sekitar jalan tersebut. Sekaligus perbaikan jalan dan penurapan oleh Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Alam (DBMSDA).

Baca Juga: Pemberitahuan Penutupan Jalan Haji Djole Bantargebang

Kanit Lantas Polsek Bantargebang, Iptu Suradi membenarkan Jalan Pangkalan 1 yang viral di media sosial (medsos) karena longsor.

“Ya memang awalnya longsor. Tetapi sebenarnya ada pekerjaan jalan dan turap sehingga terlihat luas longsornya dan terlihat berbahaya bagi pengendara yang melintas,” kata Suradi di lokasi, Kamis (29/9/2022).

Baca Juga: Tidak Semua Kendaraan Dapat Plat Nomor Putih , Begini Syaratnya

Dia bercerita, Rabu (28/9/2022) malam tim dari Kepolisian dan Dishub serta pihak lainnya melakukan penutupan Jalan Pangkalan 1 sementara waktu.

“Pagi sampai siang ini masih bisa dilalui kendaraan roda empat baik dari Villa Nusa Indah maupun dari depan Jalan Narogong. Rencananya dari hasil musyawarah semua pihak, siang ini Jalan Pangkalan 1 akan ditutup bagi roda empat maupun lebih,” ucapnya.

Untuk pengendara roda dua, sambung Suradi, masih dapat melintas di jalur tersebut. Dirinya juga mengarahkan untuk para pengendara yang biasanya melintas di Jalan Pangkalan 1 untuk melalui jalur alternatif, salah satunya bisa melintas di Jalan Cipedawa dan Cibubur jika ingin menuju Jakarta dan sekitarnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Hamzah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Anggota TNI di Bekasi Menjadi Korban Curanmor

Kamis, 1 Desember 2022 | 22:41 WIB

Sah. UMK Bekasi Lebih Tinggi Dibanding DKI Jakarta

Rabu, 30 November 2022 | 07:56 WIB

PKS Revitalisasi Pasar Kranji Baru Dievaluasi

Selasa, 29 November 2022 | 22:25 WIB
X