Liga Dihentikan, Begini Respon Suporter Bekasi

- Kamis, 6 Oktober 2022 | 15:06 WIB
Supporter Bekasi (Ist)
Supporter Bekasi (Ist)

Bekasikinian.com, Kota Bekasi - Liga Sepak Bola Resmi Dihentikan sementara pasca terjadinya insiden yang menewaskan ratusan orang suporter di Stadion Kanjuruhan Malang usai pertandingan Arema FC melawan Persebaya berlangsung.

Menanggapi hal itu, Suporter Persija Jakarta Anggun Asyahiffah (21) menyatakan liga memang sudah seharusnya diundur sementara waktu agar kasus kematian para suporter yang menjadi korban di Malang dapat segera terungkap.

"Menurut saya, untuk sementara waktu, tidak apa-apa liga diundur. Karena kejadian di kanjuruhan kemarin, perlu diusut tuntas, hal apa yang sebenarnya bisa membuat ratusan nyawa suporter melayang, siapa pelakunya, dan siapa yang harus bertanggung jawab," ujar Anggun, Kamis (6/10)

Baca Juga: Dokter Spesial Anak : Gas Air Mata Dapat Membunuh Anak-anak

Menurutnya, apabila Liga tetap dilanjutkan justru itu akan membuat beberapa pihak menjadi khawatir. Dikarenakan keadaan sepak bola saat ini masih diselimuti oleh duka yang mendalam.

"Apabila liga dilanjutkan, mungkin para jajaran pssi juga mengkhawatirkan akan terjadinya hal yang sama, apalagi masih dalam keadaan sepakbola berduka," jelasnya.

Sementara itu, Suporter FC Bekasi City - Monicha Septhyara (23) merasa kecewa karena pertandingan Liga Sepak Bola harus dihentikan sementara.

"Dari segi pecinta sepakbola seperti saya sedikit kecewa apalagi belum tau nih sampai kapan pertandingan kembali bergulir. Karena saya ini loh lagi semangat banget ini bisa nonton bola langsung ke tribun," paparnya.

Dirinya justru merasa khawatir apabila Liga dihentikan banyak pihak atau pemain bola menjadi terlantar.

"Kekhawatiran saya lebih condong ke para pemain liga 3 yang timnya masih belum punya fasilitas yang cukup, apalagi yang administrasinya belum diselesaikan walaupun diliburkan mau pulang pun bingung, pasti nasibnya bakal ngegantung," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Hamzah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

3 Tempat Ngopi Enak di Bantar Gebang Bekasi

Jumat, 27 Januari 2023 | 09:15 WIB

Sambangi Sekolah Bunda Literasi Gali Potensi Siswa

Rabu, 25 Januari 2023 | 08:13 WIB

4 Wisata Pantai Hidden Gems di Bekasi

Selasa, 24 Januari 2023 | 04:22 WIB
X