Polisi Tegaskan Tidak Ada Mutilasi Dalam Penemuan Mayat di Kolong Tol Becakayu

- Selasa, 18 Oktober 2022 | 13:37 WIB
TKP Penemuan Mayat di bawah Kolong Tol Becakayu, Selasa (18/10)
TKP Penemuan Mayat di bawah Kolong Tol Becakayu, Selasa (18/10)

Bekasikinian.com, - Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki menegaskan tidak ada mutilasi dalam kasus penemuan mayat terbungkus kantong plastik di bawah Kolong Tol Becakayu, Jalan Inspeksi Kalimalang, Jatibening, Pondok Gede, Kota Bekasi pada Senin (17/10/2022) kemarin malam.

Dari adanya penemuan ini, pihaknya pun menduga korban merupakan korban pembunuhan yang jasadnya sengaja dibuang agar dapat menghilangkan jejak pelaku.

Baca Juga : Mayat di Kolong Tol Becakayu Telah Terindentifikasi, Polisi : Jenis Kelamin Korban Perempuan

"Jadi tidak ada kabar yang disampaikan mutilasi, yang pasti ada diduga ini kasus pembunuhan," ujar Hengki saat diwawancarai wartawan, Selasa (18/10) siang.

Kapolres menjelaskan, jasad wanita yang terbungkus plastik hitam tersebut dievakuasi ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati dalam keadaan utuh.

"Ternyata benar bahwa di dalam bungkusan itu ada seseorang wanita yang sudah meninggal dunia dan sudah dibawa ke RS Polri, Kramat Jati dengan kondisi utuh," jelas Hengki.

Lebih lanjut, pihak kepolisian saat ini juga telah menghubungi keluarga korban yang berada di wilayah Jakarta Timur supaya mereka dapat melihat dan memakamkan jasad korban secara layak.

"nah identitas korban sudah kita dapat dan keluarganya sudah kita hubungi yaitu berasal dari daerah Jakarta Timur," tutupnya.

Editor: Ayu Salma

Tags

Terkini

Sambangi Sekolah Bunda Literasi Gali Potensi Siswa

Rabu, 25 Januari 2023 | 08:13 WIB

4 Wisata Pantai Hidden Gems di Bekasi

Selasa, 24 Januari 2023 | 04:22 WIB
X