Polisi Tangkap Empat Orang Pelaku Curanmor di Bantargebang, 5 Unit Motor dan Plat Nomor Disita

- Kamis, 20 Oktober 2022 | 16:30 WIB
Empat orang pelaku Curanmor saat ditangkap di rumah kontrakannya Bantargebang Kota Bekasi
Empat orang pelaku Curanmor saat ditangkap di rumah kontrakannya Bantargebang Kota Bekasi

Bekasikinian.com, Kota Bekasi - Empat orang pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) yang juga dicurigai sebagai penadah ditangkap oleh pihak kepolisian di Rumah Kontrakannya Bantargebang Kota Bekasi pada Selasa (18/10/2022) pukul 20.00 wib.

Kapolsek Setu, AKP Sugeng mengatakan keempat pelaku yang diamankan antara lain berinisial AL (35), SY (22), AD (19) dan ED (45). Penangkapan berawal pada saat pihaknya menangkap salah satu pelaku curanmor lain terlebih dahulu.

Baca Juga : Maling di Bekasi Gasak Perabotan Rumah Tangga Senilai Rp. 20 juta

"Berdasarkan laporan polisi pada hari Rabu tanggal 12 Oktober 2022 lalu telah dilakukan penangkapan terhadap pelaku curanmor dengan inisial BAY," jelas Kapolsek dalam keterangan tertulisnya, Kamis (20/10/2022).

Dari adanya penangkapan itu, kemudian pihak kepolisian langsung melakukan pengembangan dan berhasil menangkap empat orang pelaku curanmor lainnya.

"Selanjutnya unit reskrim polsek setu melakukan pengembangan dan berhasil menangkap 4 (empat) orang yang diduga pelaku curanmor pada di kampung bantar gebang rt 01 / 03 kelurahan bantar gebang kota bekasi," jelasnya.

Saat melakukan penangkapan, petugas mendapati barang bukti seperti plat nomor, kunci motor yang rusak, dan senjata api rakitan berada di rumah pelaku.

"Di lokasi penangkapan, ditemukan banyak plat nomor dan rumah kunci motor yang rusak dan yang baru serta ditemukan 2 (dua) pucuk senpi rakitan serta barang2/perlengkapan yg lainnya," tutupnya.


Editor: Ayu Salma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

UPN Veteran Jakarta Studi Banding PPID ke Bekasi

Jumat, 3 Februari 2023 | 08:21 WIB
X