Antisipasi Begal di Wilayah Bantargebang, Kepolisian Maksimalkan Penjagaan Pos Pantau

- Selasa, 1 November 2022 | 19:27 WIB
Kapolsek Bantargebang AKP Samsono (kiri) dan Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Rama Samtama Putra (kanan) saat diwawancarai di Kantor Kecamatan Bantargebang, Selasa (1/11) sore
Kapolsek Bantargebang AKP Samsono (kiri) dan Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Rama Samtama Putra (kanan) saat diwawancarai di Kantor Kecamatan Bantargebang, Selasa (1/11) sore

Bekasikinian.com, Kota Bekasi - Wakapolres Metro Bekasi Kota, AKBP Rama Samtama Putra bersama dengan Kapolsek Bantargebang AKP Samsono hadir dalam kegiatan serap aspirasi masyarakat di Kantor Kecamatan Bantargebang Kota Bekasi pada Selasa (1/11/2022).

Dalam kesempatan ini, Rama menerima sejumlah keluhan dari warga yang berisikan bahwa banyaknya aksi gangster dan tawuran pelajar yang terjadi di wilayahnya. Untuk itu, pihak kepolisian akan memperketat penjagaan di empat titik lokasi pos pantau yang tersebar di kelurahan yang ada di Bantargebang.

" Perlu sinergitas dari kita semua untuk mencapai kantibmas di wilayah ini. alhamdulillah sampai hari ini sinergitas sudah berjalan. Oleh karena itu, ini harus dijaga dengan tetap menjaga untuk melakukan monitoring wilayah dari pos pantau yang ada di wilayah kelurahan," ujar Wakapolres, Selasa (1/11).

Selain itu, Wakapolres menjelaskan giat patroli dan operasi pos kamling juga akan terus dilakukan untuk mencapai situasi keamanan dan kenyaman masyarakat.

"Giat Patroli dan Operasi pos kamling akan terus dilaksanakan untuk menjaga kondusifitas bantargebang," jelas Wakapolres.

Ia berharap, kepolisian beserta masyarakat bisa bersinergi untuk tetap menjaga situasi Kantibmas di wilayah Bantargebang.

" Kami harap seluruh elemen masyarakat dapat selalu kompak untuk mewujudkan rasa aman dari adanya tindak kejahatan seperti Begal, Tawuran dan Balap liar," tutupnya.

Editor: Ayu Salma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

3 Tempat Ngopi Enak di Bantar Gebang Bekasi

Jumat, 27 Januari 2023 | 09:15 WIB

Sambangi Sekolah Bunda Literasi Gali Potensi Siswa

Rabu, 25 Januari 2023 | 08:13 WIB

4 Wisata Pantai Hidden Gems di Bekasi

Selasa, 24 Januari 2023 | 04:22 WIB
X