• Selasa, 29 November 2022

Soal Konser Outdoor, Kapolres Metro Bekasi Kota : Untuk Naikkan Pertumbuhan Ekonomi Kota Bekasi

- Selasa, 8 November 2022 | 11:19 WIB
Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki
Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki

Bekasikinian.com, Kota Bekasi - Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Hengki meluruskan tentang adanya penyelenggaraan konser outdoor di Summarecon, Marga Mulya, Bekasi Utara, Kota Bekasi pada Sabtu (5/11/2022) kemarin.

Dalam hal ini, ia mengatakatan bahwa konser outdoor tetap dilaksanakan karena pihaknya menerima berbagai masukan dari berbagai kalangan bahwa penyelenggaraan konser ini dapat mendukung program Kota Bekasi yaitu meningkatkan pertumbuhan ekonomi pasca pandemi Covid-19 yang melanda beberapa waktu lalu.

"Jadi begini pelaksanaan konser soundfest itu kenapa tetap terjadi banyak pemikiran dan ada masukan dari berbagai kalangan terutama dalam mendukung program pemerintah kota bekasi bagaimana menumbuhkan ekonomi di kota Bekasi yang kita tahu jangan sampai terjadi inflasi,"  kata Kapolres saat diwawancarai media, Selasa (8/11).

Selain itu, Kapolres menyatakan, pihak panitia konser juga telah bernegosiasi dengan kepolisian terkait waktu pelaksanaan, kapasitas penonton, posko kesehatan, dan jumlah tim medis dalam penyelenggaraan konser tersebut.

"dengan adanya kegiatan soundfest panitia juga mau bernegosiasi tentang waktu pelaksanaan, kemudian kapasitas penonton, posko kesehatan, dan berapa jumlah tim medisnya, jadi ini mereka yang juga disepakati, EOnya menyanggupi, akhirnya terlaksana, situasi kondusif," jelasnya.

Kapolres menyatakan, terkait oenyelenggaraan konser outdoor pada Sabtu (5/11/2022) kemarin berjalan dengan kondusif. Tujuannya adalah agar tingkat pertumbuhan ekonomi di Kota Bekasi tetap berjalan dan menghidupkan para pengusaha UMKM.

"Tidak ada masalah sama sekali karena komunikasi yang baik, Tujuan kita adalah mendukung bayangkan perputaran uang kemarin, UMKM bisa jual makanan, cimol, pisang goreng, laku semua dua hari dua malam itu full tapi situasi tetap aman," tutupnya.

Editor: Ayu Salma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kawasan IKIP Bekasi Tergenang Banjir

Selasa, 29 November 2022 | 08:55 WIB

Asal Muasal Kota Bekasi, Berada di Kerajaan Tarumanegara

Minggu, 27 November 2022 | 17:20 WIB
X