Anak Anggota DPRD Kota Bekasi Jadi Korban Tabrak Lari di Harapan Indah, Begini Kronologinya

- Kamis, 10 November 2022 | 12:26 WIB
Tangkapan layar video tiktok kecelakaan tabrak lari yang menimpa Anak Anggota DPRD Kota Bekasi di Harapan Indah, Rabu (9/11)
Tangkapan layar video tiktok kecelakaan tabrak lari yang menimpa Anak Anggota DPRD Kota Bekasi di Harapan Indah, Rabu (9/11)

Bekasikinian.com, Kota Bekasi - Anak Anggota DPRD Kota Bekasi Arif Rahman Hakim menjadi korban kecelakaan tabrak lari di Jalan Bundaran Harapan Indah, Pejuang, Medan Satria, Kota Bekasi pada Rabu (9/11/2022) malam.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota, Iptu Sahari mengatakan kejadian berawal pada saat korban sedang mengendarai kendaraan sepeda motornya di lokasi. Tiba-tiba, ada sebuah mobil jenis Hyundai Creta berwarna merah datang dengan kecepatan tinggi sambil menghakimi korban.

"awalnya itu katanya ada komunikasi antar kedua belah pihak, ada ketersinggungan, berjalan sampai ke dalam (Harapan Indah) disitulah kemudian terjadi peristiwa kecelakaan," kata Sahari, Kamis (10/11).

Ia melanjutkan, kendaraan korban diduga sempat diserempet oleh pelaku hingga akhirnya korban jatuh dan mengalami kecelakaan.

"Iya keributan (adu mulut), di Jalan sambil jalan, sempat disenggol terus gak kena, jalan lagi, baru yang kedua kena," jelasnya.

Setelah korban terjatuh, pengemudi mobil Hyundai Creta langsung kabur melaku kencang dan meninggalkan TKP

"Abis itu iya langsung kabur," ungkapnya.

Sejauh ini, pihak kepolisian mengaku  masih kesulitan untuk mencari plat nomor dari kendaraan mobil Hyundai Creta yang dikendarai pelaku pada saat kejadian. Dikarenakan, tidak adanya kamera CCTV yang terpasang di sisi jalan Harapan Indah.

"Belum ada, kita belum nemu, justru itu belum ada pendukung CCTV, dari kita (polisi) sudah tanya ke perumahan tidak ada CCTV disekitar sana," tutupnya.



Editor: Ayu Salma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

3 Tempat Ngopi Enak di Bantar Gebang Bekasi

Jumat, 27 Januari 2023 | 09:15 WIB

Sambangi Sekolah Bunda Literasi Gali Potensi Siswa

Rabu, 25 Januari 2023 | 08:13 WIB

4 Wisata Pantai Hidden Gems di Bekasi

Selasa, 24 Januari 2023 | 04:22 WIB
X