Anaknya Jadi Korban Tabrak Lari, Arif Rahman Hakim Lapor ke Kepolisian

- Kamis, 10 November 2022 | 14:00 WIB
Anggota DPRD Kota Bekasi Arif Rahman Hakim
Anggota DPRD Kota Bekasi Arif Rahman Hakim

Bekasikinian.com, Kota Bekasi - Ketua Komisi II DPRD Kota Bekasi, Arif Rahman Hakim melapor ke pihak kepolisian atas peristiwa kecelakaan tabrak lari yang menimpa anaknya Muhammad Naufal Rahman (24) di Jalan Bundaran Harapan Indah, Pejuang, Medan Satria, Kota Bekasi pada Rabu (9/11/2022) malam.

Dalam hal ini, Arif menyatakan bahwa ia telah melapor ke pihak kepolisian unit Satlantas Polres Metro Bekasi Kota. Ia meminta kepada pihak kepolisian agar segera menangkap pelaku yang dengan sengaja menabrak dan juga menghakimi anaknya di lokasi kejadian.

"Sudah melapor ke lantas, pertama saya minta pihak kepolisian segeralah menangkap pelaku tersebut, ini kan ada sebuah kesengajaan yang luar biasa," kata Arif, Kamis (10/11).

Arif menyatakan, ia melihat postingan video pada saat kejadian bahwa ada unsur kesengajaan yang dibuat oleh pelaku. Ia pun sebagai orangtua merasa geram  karena kini anaknya terbaring lemah dengan luka ringan di sekujur tubuhnya akibat perbuatan pelaku.

"Lalu saya awalnya tidak melihat kejadiannya sampai seserem itulah, tetapi setelah jam 1 malam saya melihat ada postingan kejadiannya seseram itu ini menjadi luar biasa perasaan saya, kalo sampe anak saya lebih dari yang ia rasakan sekarang ini kan sangat luar biasa," jelasnya.

Ia menjelaskan, saat ini pihak kepolisian sudah menanggapi laporan darinya. Pihaknya tinggal menunggu tindak lanjut dan berharap polisi dapat segera melakukan pengejaran terhadap pelaku.

"Lalu mereka sudah menanggapi, kita berharap laporan kami diterima dengan baik dan bisa segera dilakukan pengejaran terhadap pelaku yang melakukan tindakan seperti ini," tutupnya.

Editor: Ayu Salma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

3 Tempat Ngopi Enak di Bantar Gebang Bekasi

Jumat, 27 Januari 2023 | 09:15 WIB

Sambangi Sekolah Bunda Literasi Gali Potensi Siswa

Rabu, 25 Januari 2023 | 08:13 WIB

4 Wisata Pantai Hidden Gems di Bekasi

Selasa, 24 Januari 2023 | 04:22 WIB
X