Raih Skor Akhir 5- 3, Tim John Terry Menangkan Pertandingan di Stadion Patriot Candrabhaga

- Sabtu, 12 November 2022 | 23:20 WIB
Pertandingan Star Football di Stadion Patriot Candrabhaga, Sabtu (12/11) malam
Pertandingan Star Football di Stadion Patriot Candrabhaga, Sabtu (12/11) malam

Bekasikinian.com, Kota Bekasi - Adu Laga Pertandingan Star Football dua Legenda Sepak Bola Asal Inggris dan Italia John Terry dan Alessandro Nesta yang dilaksanakan di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi dimenangkan Oleh Tim John Terry dengan skor akhir 5-3.

Pantauan Bekasikinian.com di lokasi, gol pertama di babak awal diciptakan oleh Maman Junior pada menit 04.40.  Kemudian, setelah itu Budi Sudarsono dari tim lawan menyusul untuk mencetak gol.

Namun, mantan kapten Chealsea John Terry tetap bersinar dengan mencetak satu gol di babak kedua pada menit 11.41.

Sementara itu, Mantan pemain sepakbola Tim Nasional Indonesia, Muhammad Ridwan mengatakan, Nesta dan Terry juga memiliki keahlian berupa teknik-teknik dalam permainan sepakbola dengan sentuhan positif. Dampaknya, suatu permainan ketika ia ikut serta, dapat mengemas permainan yang menghibur.

"Kita bisa belajar dari bagaimana permainan dua legenda tersebut terutama teknik-teknik dalam permainan, dan bagaimana mereka mengemas sepak bola, sebagai penonton saya yakin dapat menghibur, dan itu sangat luar biasa," pungkasnya.

Diketahui sebelumnya, Legenda AC Milan yaitu Alessandro Nesta, bersama legenda Chelsea FC yakni John Terry, datang ke Indonesia terkait agenda Star Football Challenges.

Editor: Ayu Salma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

3 Tempat Ngopi Enak di Bantar Gebang Bekasi

Jumat, 27 Januari 2023 | 09:15 WIB

Sambangi Sekolah Bunda Literasi Gali Potensi Siswa

Rabu, 25 Januari 2023 | 08:13 WIB

4 Wisata Pantai Hidden Gems di Bekasi

Selasa, 24 Januari 2023 | 04:22 WIB
X