Masih Berlanjut, Pelaku Tabrak Lari di Harapan Indah Ancam Korban Lewat Sosial Media

- Selasa, 15 November 2022 | 14:26 WIB
Pesan berisikan ancaman yang dikirimkan oleh pelaku tabrak lari di Harapan Indah kepada korban
Pesan berisikan ancaman yang dikirimkan oleh pelaku tabrak lari di Harapan Indah kepada korban

 

 

 

Bekasikinian.com, Kota Bekasi - Pengemudi mobil Hyundai Creta yang menabrak anak anggota DPRD Kota Bekasi Muhammad Naufal Rahman (25) di Harapan Indah kerap mengancam korban lewat sosial media.

Hal itu diungkapkan oleh Ayah korban, Arif Rahman Hakim yang mengatakan bahwa anaknya mendapat ancaman dari pelaku lewat sosial media miliknya. Disini, pelaku mengirimkan pesan kepada anaknya melalui akun instagram bernama  @hyundaicretamerah dengan kata-kata yang menakutkan dan penuh ancaman.

"pelaku ada melakukan pengancaman terhadap anak saya melalui Instagram nya bahwa "untungnya tidak saya tembak mas" Ini kata kata yang sangat menakutkan lah," ujar Arif, Selasa (15/11)

Arif menyatakan, pengancaman tersebut dilakukan oleh pelaku usai kejadian tabrak lari viral. Dalam akun tersebut, pelaku ini juga memposting sebuah video yang berisikan pembelaan diri bahwa ia tidak bersalah.

"Setelah kejadian, setelah viral, satu hari setelah viral. Dia bikin akun baru hyundaicretamerah, akunnya gak ada fotonya, iya dia ngasih video gambaran di dalam, terus akunnya dm ke anak saya, kirim komentar bela diri, diakhiri yang tadi (untung gak saya tembak mas)," jelasnya.

Atas adanya hal itu, pihaknya pun menyampaikan terkait dengan adanya pengancaman tersebut kepada polisi.

"Seharusnya hari ini pemeriksaannya hari ini, tapi kemarin sudah saya sampaikan ke Polisi, tapi ini lantas pemikirannya tidak sama kaya reskrim, lambat," tutupnya.

Editor: Ayu Salma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sambangi Sekolah Bunda Literasi Gali Potensi Siswa

Rabu, 25 Januari 2023 | 08:13 WIB

4 Wisata Pantai Hidden Gems di Bekasi

Selasa, 24 Januari 2023 | 04:22 WIB
X