Oknum Guru SD Negeri di Jatiasih Lakukan Pelecehan, Tri Adhianto : Kami Akan Tindak Tegas

- Selasa, 15 November 2022 | 15:21 WIB
Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto
Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto

 

Bekasikinian.com, Kota Bekasi - Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto akan menindak tegas oknum Guru SD yang melakukan tindak pelecehan seksual kepada anak muridnya.


"Saya sudah sampaikan saat apel pagi hari ini, harus ada satu Tindakan tegas dari BKSPDM Kota Bekasi untuk mengambil langkah-langkah. Satu memberhentikan oknum guru itu sendiri. Agar proses pidananya berjalan," ujar Tri, Selasa (15/11).

Tri melanjutkan, saat ini ia telah mengintruksikan agar mengeluarkan surat pemberhentian untuk oknum guru tersebut.

"Hari ini pun saya meminta sudah dikeluarkan surat pemberhentiannya. Jadi hal-hal yang melanggar etika serta moral jadi satu perhatian untuk pemerintah Kota Bekasi," jelasnya

Lebih lanjut, Tri akan melakukan pembinaan kepada seluruh warga sekolah termasuk guru, murid, maupun penjaga sekolah agar mereka mendapatkan pemahaman moral dan etika.

"Sebetulnya kita terus melakukan hampir setiap waktu saya melakukan pembinaan, baik itu terhadap murid, guru, sekolah dan civitas yang ada termasuk penjaga sekolah. Ini perlu dilakukan secara masif, agar sekolah-sekolah memberikan pemahaman moral dan juga etika," tutupnya.

Editor: Ayu Salma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

3 Tempat Ngopi Enak di Bantar Gebang Bekasi

Jumat, 27 Januari 2023 | 09:15 WIB

Sambangi Sekolah Bunda Literasi Gali Potensi Siswa

Rabu, 25 Januari 2023 | 08:13 WIB

4 Wisata Pantai Hidden Gems di Bekasi

Selasa, 24 Januari 2023 | 04:22 WIB
X