• Jumat, 2 Desember 2022

Panik Ada Gempa, Ratusan PNS di Pemkot Bekasi Berlarian Keluar Gedung

- Senin, 21 November 2022 | 14:22 WIB
Suasana di Gedung Pemkot Bekasi usai terjadinya Gempa di Cianjur, Senin (21/11)
Suasana di Gedung Pemkot Bekasi usai terjadinya Gempa di Cianjur, Senin (21/11)

Bekasikinian.com, Kota Bekasi - Gempa Bumi dengan kekuatan 5,6 Magnitudo mengguncang wilayah Cianjur Jawa Barat pada pukul 13.21 WIB. Guncangan dari gempa tersebut, turut dirasakan oleh sejumlah Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang berada di Gedung Pemerintahan Kota Bekasi, Marga Jaya, Bekasi Selatan Kota Bekasi

Teti Handayani, selaku Kepala Bidang Pertanahan Disperkimtan Kota Bekasi mengatakan saat itu dirinya sedang berada di ruangan kerja lalu tiba-tiba ia merasakan getaran yang amat kencang hingga kursi dan meja yang ada di hadapannya berbunyi dan bergeser posisinya sedikit.

" Ya pada saat gempa tadi kami sedang berada di ruangan kerja ya, tiba-tiba kursi sama meja itu bunyi, anak-anak juga semua merasakan kok ada getaran, semakin lama semakin kencang getarannya. Terus salah satu dari kami ada yang menyebut gempa langsung mengantisipasi," kata Teti saat diwawancarai Bekasikinian.com di Gedung Pemkot Bekasi, Senin (21/11).

Teti melanjutkan, saat mengetahui itu gempa ia beserta rekan kerjanya langsung panik dan bergegas keluar dari ruangan lewat tangga darurat atau jalur evakuasi.

" langsung pas tau itu gempa, kita semua langsung keluar ruangan lewat jalur evakuasi karena pada saat iti lift sudah penuh," jelasnya.

Meskipun begitu, perabotan beserta barang elektronik yang berada di dalam ruangan tidak ada yang jatuh dan rusak.

"Aman semua sih, ga ada yang jatuh dan rusak," tutupnya.

Editor: Ayu Salma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Anggota TNI di Bekasi Menjadi Korban Curanmor

Kamis, 1 Desember 2022 | 22:41 WIB

Sah. UMK Bekasi Lebih Tinggi Dibanding DKI Jakarta

Rabu, 30 November 2022 | 07:56 WIB

PKS Revitalisasi Pasar Kranji Baru Dievaluasi

Selasa, 29 November 2022 | 22:25 WIB
X