• Jumat, 2 Desember 2022

Tersambar Percikan api, Bedeng Bangunan Toko Material di Marga Mulya Terbakar

- Rabu, 23 November 2022 | 07:10 WIB
Petugas Pemadam Kebakaran sedang memadamkan api di lokasi, Selasa (22/11) malam
Petugas Pemadam Kebakaran sedang memadamkan api di lokasi, Selasa (22/11) malam

Bekasikinian.com, Kota Bekasi - Sebuah toko material yang berlokasi di Jalan Perjuangan RT. 02/08 Kelurahan Marga Mulya Bekasi Utara Kota bekasi terbakar pada Selasa (22/11) malam pukul 23.30 WIB.

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan peristiwa bermula pada saat ada seorang warga yang tengah melintas tiba-tiba melihat kabel yang mengeluarkan percikan api. Tidak lama kemudian, api tersebut langsung menyambar ke bangunan dan menyebabkan kebakaran.

Baca Juga : Terjebak di Kamar Mandi, Seorang Remaja di Tambun Tewas Dalam Kebakaran Rumah

"Pada hari Selasa malam, ada seorang warga lewat sekitaran lokasi kemudian ia melihat ada kabel mengeluarkan percikan api terus nyamber ke bangunan kecil yang ada di depan jalan raya. Tidak lama api itu langsung merembet ke bedeng material Pajar Baru langsung api tersebut membakar bangunan bedeng tersebut," ucap Erna dalam keterangannya, Rabu (23/11).

Erna menjelaskan, mengetahui hal itu pihak kepolisian beserta enam unit mobil dari Damkar Kota Bekasi langsung terjun untuk memadamkan api di lokasi. Serta, atas adanya kejadian ini bangunan bedeng mengalami rusak berat. Namun, bagi lokasi sudah dalam keadaan aman terkendali dan tidak ada korban jiwa yang terdampak.

" Kemudian pihak kepolisian dari Polsek Bekasi utara tiba ditempat kejadian dan berikut 6 unit damkar dari pemerintah Kota Bekasi. Telah memadamkan api sekitar pukul 00.05 wib. api dapat dipadamkan," jelasnya.


Editor: Ayu Salma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Anggota TNI di Bekasi Menjadi Korban Curanmor

Kamis, 1 Desember 2022 | 22:41 WIB

Sah. UMK Bekasi Lebih Tinggi Dibanding DKI Jakarta

Rabu, 30 November 2022 | 07:56 WIB

PKS Revitalisasi Pasar Kranji Baru Dievaluasi

Selasa, 29 November 2022 | 22:25 WIB
X