• Jumat, 2 Desember 2022

Terkait Nobar Piala Dunia, Kapolres Himbau Warga Tertib dan Tidak Menimbulkan Gangguan Kamtibmas

- Rabu, 23 November 2022 | 16:41 WIB
Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki saat giat nobar bareng warga
Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki saat giat nobar bareng warga

Bekasikinian.com, Kota Bekasi - Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Hengki menghimbau warga yang menggelar Nonton Bareng (Nobar) Piala Dunia 2022 agar tidak menimbulkan gangguan keamanan dan kenyamanan yang ada di lingkungan masyarakat.

Kapolres mengatakan, pihaknya akan menindak para warga yang kedapatan mengonsumsi narkoba dan minum minuman keras pada saat sedang Nobar.

"Nonton bareng kita tidak cegah,itu Piala dunia kan Hobi, silahkan nonton bareng, tapi jangan minum minuman keras, tidak melakukan pesta narkoba, itu akan kami tindak," kata Kapolres, Rabu (23/11).

Kapolres menyatakan, berdasarkan pantauan anggotanya yang terjun langsung ke lokasi, jumlah warga yang melakukan nobar biasanya tidak sampai berjumlah lebih dari 30 orang. Pihaknya juga akan memperketat pengecekan pada kegiatan Nobar yang dilaksanakan di Mall atau pusat perbelanjaan.

"Ya kalau pantauan kita kan, nonton bareng itu tidak lebih dari 2/30 orang. Kecuali di mall nanti itu kita lihat, masih sekitar 40 atau 50 orang paling banyak," jelasnya.

Terakhir, Kapolres berpesan kepada masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan karena kasus covid-19 belum sepenuhnya hilang.

"Pesan kita tetap jaga protokol kesehatan karena Covid-19 masih ada. Kita menyasar pada mal, sambil kita sampaikan pesan pesan kamtibmas," tutupnya.

Editor: Ayu Salma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Anggota TNI di Bekasi Menjadi Korban Curanmor

Kamis, 1 Desember 2022 | 22:41 WIB

Sah. UMK Bekasi Lebih Tinggi Dibanding DKI Jakarta

Rabu, 30 November 2022 | 07:56 WIB

PKS Revitalisasi Pasar Kranji Baru Dievaluasi

Selasa, 29 November 2022 | 22:25 WIB
X