• Senin, 28 November 2022

Tawuran Antar Siswa SMP di Kranji, Satu Orang Alami Bacok

- Jumat, 25 November 2022 | 10:14 WIB
Luka robek yang dialami korban di punggung sebelah kiri
Luka robek yang dialami korban di punggung sebelah kiri

Bekasikinian.com, Kota Bekasi - Aksi tawuran antar pelajar terjadi Jalan lapangan Bola RtO5/10 Kelurahan Kranji Kecamatan Bekasi Barat Kota bekasi pada Rabu (16/11/2022) lalu pukul 16.00 Wib

Dalam kejadian ini, terdapat satu orang anak bernama Abdul Gofur menjadi korban salah sasaran akan adanya aksi tawuran yang diketahui dilakukan oleh segerombolan remaja yang masih berstatus sebagai pelajar.

Korban Abdul Gofur menceritakan pada saat kejadian ia sedang berjalan bersama temannya yang bernama Nepal di lokasi tersebut usai pulang sekolah. Tiba-tiba korban bertemu dengan belasan pelajar yang langsung menyerangnya temannya dengan stik golf.

"Pas kejadian saya lagi jajan, saya arah pulang tuh terus ketemu para pelajar SMP nah dia teriak-teriakan dan sebut nama sekolah temen saya. Terus temen saya si Nepal langsung di pukul sama gerombolan pelajar itu pake stik golf," ujar Gofur, Jumat (25/11).

Korban melanjutkan, usai memukul temannya, para remaja ini juga langsung menyerang dirinya dengan cara membacok, memukul dan menendang tubuh korban dengan keras.

"Nah udah mukulin temen saya, para pelajar itu langsung ke saya mukul pake stik golf, nendangin saya terus langsung di bacok," katanya.
Ia menyatakan, ada tiga orang remaja yang menyerangnya menggunakan senjata tajam.

"Yang megang barang saya lihat ada 3 orang. Stik golf 2 dan celurit 1. Rame juga mana waktu kejadian itu sendiri," ungkapnya.

Atas serangan itu, korban kini mengalami luka robek pada Punggung Sebelah Kiri, dan Pundak Sebelah Kirinya juga jadi terasa sakit.

" Bagian punggung sama badan saya sakit semua karena di tendang sama mereka," tutupnya.

Halaman:

Editor: Ayu Salma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Asal Muasal Kota Bekasi, Berada di Kerajaan Tarumanegara

Minggu, 27 November 2022 | 17:20 WIB
X