Oknum Guru Honorer Yang Cabuli Bocah di Jatiasih Telah Ditangkap

- Senin, 28 November 2022 | 18:20 WIB
Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki saat memimpin konferensi pers, Senin (28/11) sore
Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki saat memimpin konferensi pers, Senin (28/11) sore

 

Bekasikinian.com, Kota Bekasi - Polres Metro Bekasi Kota berhasil mengamankan pria berinisial AD (27) selaku tersangka dari kasus pencabulan terhadap delapan orang anak di bawah umur di Sekolah Dasar (SD) Negeri di wilayah Jatiasih Kota Bekasi pada Senin (28/11).

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Hengki menyatakan bahwa pelaku ini diketahui telah melakukan pencabulan kepada anak dibawah umur berinisial KM (7) yang juga merupakan anak muridnya di sekolah.

"korban KN (7) kelas 2 SD dilecehkan oleh pelaku dengan cara dipangku dan disuruh duduk ke belakang. Kemudian pelaku langsung melakukan hal-hal yang dilarang artinya perbuatan cabul terhadap korban yg telah kita periksa," kata Kapolres dalam konferensi pers, Senin (28/11).

Kapolres melanjutkan, tersangka juga melakukan hal yang sama kepada delapan korban lain. Pihak kepolisian akan melanjutkan pemeriksaan kepada lima korban lain agar dapat ditindaklanjuti.

"Ada 8 korban namun 3 korban yg diperiksa. 5 lagi menyusul karena pihak keluarga tidak mau membuat laporan yang sama," jelas Kapolres.

Dari penangkapan ini, pihak kepolisian juga mengamankan sejumlah barang bukti seperti baju seragam milik korban dan akta kelahiran.

Atas perbuatannya, pelaku dikenakan pasal 82 UU RI nomor 16 tahun 2017 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.

Editor: Ayu Salma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sambangi Sekolah Bunda Literasi Gali Potensi Siswa

Rabu, 25 Januari 2023 | 08:13 WIB

4 Wisata Pantai Hidden Gems di Bekasi

Selasa, 24 Januari 2023 | 04:22 WIB
X