Sertijab Camat & Sekcam Rawa Lumbu, Berikan Kinerja Terbaik

- Selasa, 29 November 2022 | 19:08 WIB
Sertijab
Sertijab

Bekasikinian.com, Kota Bekasi - Serah terima jabatan (Sertijab) Pimpinan Kecamatan Rawa Lumbu berlangsung sangat sederhana, bertempat di Aula Kantor, Selasa (29/11/22).

Seperti diketahui sebelumnya Camat Rawa Lumbu di Plt-kan dikarenakan camat sebelumnya tersandung kasus hukum.

Nia Aminah Kurniati akhirnya resmi menjadi Camat Rawa Lumbu sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Bekasi. Untuk Sekretaris Camat, Yudistira yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala BMSDA Bekasi Utara.

Nia Aminah Kurniati saat sambutan awalnya menyampaikan, dirinya akan berusaha melanjutkan dan mengikuti jejak langkah pimpinan camat sebelumnya. Dirinya juga berharap bantuan dan kerjasama dari semua staf dalam masa kepemimpinannya kedepan.

Baca Juga: Polisi Lakukan Rekayasa Lalu Lintas Jl. Rawa Tembaga sampai dengan Kantor Pemda Bekasi

"Untuk kedepannya semoga bisa bersinergi untuk membangun kecamatan Rawalumbu dan dilancarkan dalam melaksanakan amanah, saling berdiskusi untuk bisa melakukan hal-hal yang positif dan melakukan program-program yang telah dan akan berjalan, ” kata Nia

Hal senada juga disampaikan Yudistira. Dirinya menuturkan bahwa dirinya sudah tidak asing dengan wilayah Kecamatan Rawalumbu karena pernah menjadi Sekertaris Kelurahan Pengasinan

Bang Yudis sapaan akrabnya juga berharap untuk kedepannya bisa saling kerjasama untuk membangun Kecamatan Rawa Lumbu ang lebih baik dan cemerlang.

”Saya selaku Sekretaris Camat yang baru di Kecamatan Rawa Lumbu ini mohon untuk bersinergi meningkatkan kerjasamanya, supportnya, dan sarannya untuk belajar dan lebih baik lagi untuk Kecamatan Rawa Lumbu agar lebih baik lagi” Ujar Bang Yudistira.

Baca Juga: Pemda Kota Bekasi Sharing Ilmu Dengan Pemda Kota Yogyakarta

Halaman:

Editor: Romy Syawaluddin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Diduga Begal, Tiga Remaja di Bekasi Diamankan Polisi

Senin, 30 Januari 2023 | 15:03 WIB
X