Peringati Hari AIDS Sedunia, Dinkes Kota Bekasi Lakukan Kampanye Simpatik di Jalan Ahmad Yani

- Kamis, 1 Desember 2022 | 09:56 WIB
Kadinkes Kota Bekasi Tanti Rohilawati sedang menempelkan pita sebagai tanda untuk memperingati Hari HIV/AIDS sedunia di Jalan Ahmad Yani, Kamis (1/12)
Kadinkes Kota Bekasi Tanti Rohilawati sedang menempelkan pita sebagai tanda untuk memperingati Hari HIV/AIDS sedunia di Jalan Ahmad Yani, Kamis (1/12)

Bekasikinian.com, Kota Bekasi - Dinas Kesehatan Kota Bekasi beserta para penggiat HIV AIDS melakukan kampanye simpatik di Jalan Ahmad Yani Kota Bekasi pada Kamis (1/12/2022) pagi.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Bekasi, Tanti Rohilawati mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk memperingati Hari HIV/AIDS Sedunia yang jatuh pada hari ini tepatnya pada tanggal 1 Desember 2022.

" hari ini kita melakukan kampanye untuk mengajak kepada seluruh masyarakat khusunya generasi muda mari kita berperilaku aman dan tidak beresiko. Mari kita sukseskan 2030 Zero AIDS, artinya tidak kasus baru AIDS ya," ucap Tanti saat diwawancarai media, Kamis (1/12/2022).

Tanti menjelaskan, dalam kampanye ini pihaknya turut membagikan pita sebagai tanda kepada masyarakat agar selalu ingat akan bahaya penyakit HIV/AIDS. Kemudian, supaya masyarakat juga dapat senantiasa berperilaku aman dalam arti menghindari seks bebas yang tentunya sangat beresiko.

"Ya tadi kita sekaligus melakukan sosialisasi dan membagikan pita merah, pita untuk mengingat bahwa HIV AIDS itu beresiko oleh karena itu saat kita memberikan pita kami memberikan pesan juga kepada Pengendara," jelas Tanti.

Editor: Ayu Salma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Diduga Begal, Tiga Remaja di Bekasi Diamankan Polisi

Senin, 30 Januari 2023 | 15:03 WIB
X