Gagal Menyalip, Pelajar Perempuan Tewas Terlindas Truk di Jalan Raya Narogong

- Kamis, 1 Desember 2022 | 15:34 WIB
Kendaraan Sepeda Motor yang dikendarai oleh korban MEP (18) saat kecelakaan
Kendaraan Sepeda Motor yang dikendarai oleh korban MEP (18) saat kecelakaan

Bekasikinian.com, Kota Bekasi - Seorang pelajar berinisial MEP (18) tewas dalam kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Raya Narogong, Bantar Gebang, Kota Bekasi pada Rabu (30/11)

Kanit Laka Lantas, Iptu Sahari menjelaskan kejadian berawal pada saat sepeda motor yang dikendarai oleh korban berusaha menyalip mobil truk dari sebelah kiri.

"Menurut keterangan saksi di lokasi, sepeda motor Honda Beat No pol B 4595 K TC yang dikendarai korban hendak mendahului truk dari sebelah kiri," ucap Sahari lewat keterangan tertulisnya, Kamis (1/12).

Namun, saat korban ini sedang menyalip ia tidak menyadari bahwa terparkir mobil angkot di bahu jalan. Melihat hal itu, korban pun langsung mengerem secara mendadak hingga menyebabkan ia terjatuh dan tewas di lokasi kejadian.

Korban ini tidak sadar di sebelah kiri bahu jalan ada angkot yang parkir sehingga sepeda motor korban berusaha untuk mengerem namun gagal akhirnya jatuh
ke sebelah kiri sedangkan pengendara
jatuh di samping bawah ke kanan dan
terlindas ban kiri belakang truk," jelasnya

Atas kejadian ini, korban langsung di larikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi guna dilakukan penanganan lebih lanjut.

Editor: Ayu Salma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Diduga Begal, Tiga Remaja di Bekasi Diamankan Polisi

Senin, 30 Januari 2023 | 15:03 WIB
X