Persipasi Kota Bekasi Juara Liga 3 Jawa Barat 2022/23

- Selasa, 17 Januari 2023 | 19:27 WIB
Persipasi Kota Bekasi Juara Liga 3 Jawa Barat
Persipasi Kota Bekasi Juara Liga 3 Jawa Barat

Bekasikinian.com, Kota Bekasi - Persipasi Kota Bekasi keluar sebagai juara Liga 3 seri 1 Jawa Barat, Laskar Patriot berhasil mengamankan kemenangan melalui gol yang diciptakan Yoga Arianto pada menit 85.

Sepanjang berjalannya pertandingan, serangan demi serangan dibangun masing-masing demi merebut trofi kemenangan Liga 3 Jawa Barat

Namun para punggawa Laskar Patriot yang tampil di depan para pendukungnya di Stadion Patriot Candrabhaga mampu membuahkan sebuah gol mengungguli Dejan FC.

Lewat skema serangan yang ciamik dari kerja sama para pemain, Laskar Patriot mampu memecah kebuntuan lima menit sebelum babak kedua berakhir.

Baca Juga: Plt Wali Kota Bekasi dan Unsur Forkopimda Hadiri Rakornas yang Dipimpin Presiden Jokowi

Kemenangan Persipasi pun disambut dengan penuh suka cita oleh para suporter dan masyarakat Kota Bekasi yang hadir memadati  tribun stadion.

Tri Adhianto selaku Ketua Umum Persipasi Kota Bekasi merasa sangat bersyukur karena berkat kerja keras seluruh tim, official, pelatih dan stakeholder sepakbola Kota Bekasi utamanya seluruh masyarakat Kota Bekasi yang selalu mendukung dan mendoakan Persipasi Kota Bekasi dalam setiap perjalanannya.

Pria yang akrab disapa Mas Tri itu juga menambahkan bahwa ini menjadi langkah awal Persipasi untuk semakin berprestasi di kancah persepakbolaan nasional.

Untuk merayakan kemenangan yang diraih, Persipasi Kota Bekasi akan melaksanakan iring-iringan mengelilingi Kota Bekasi mengarak Piala Kebanggaan Masyarakat Kota Bekasi pada hari Rabu, 18 Januari 2023 yang akan dimulai dari Stadion Patriot Candrabhaga pada pukul 15.00 WIB.

Halaman:

Editor: Asroi Baihaqi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Diduga Begal, Tiga Remaja di Bekasi Diamankan Polisi

Senin, 30 Januari 2023 | 15:03 WIB
X