Juara Liga 3 Jabar, Persipasi Konvoi Keliling Kota Bekasi

- Kamis, 19 Januari 2023 | 06:29 WIB
Juara Liga 3 Jabar, Persipasi Konvoi Keliling Kota Bekasi
Juara Liga 3 Jabar, Persipasi Konvoi Keliling Kota Bekasi

Bekasikinian.com, Kota Bekasi - Seluruh pendukung dan supporter Persipasi Kota Bekasi merayakan kemenangan tim kebanggaan Kota Bekasi yang baru saja mendapatkan gelar juara Liga 3 Jawa Barat seri 1.

Perayaan bersama dilakukan dengan konvoi yang diikuti para punggawa dan staff kepelatihan Persipasi Kota Bekasi.

Rute Konvoi yang dimulai dari Stadion Patriot Candrabhaga lalu menuju kawasan Proyek, Rawa Semut, Terminal Bekasi, Bulak kapal, Perempatan Gerbang Tol Bekasi Timur, Perempatan Unisma, Rawa Panjang, Pekayon dan berakhir kembali di Stadion Patriot Candrabhaga.

Baca Juga: Ketum Persipasi Dukung Erick Thohir Maju Jadi Ketua PSSI

Ketua Umum Persipasi Kota Bekasi, Tri Adhianto mengatakan bahwasannya sejarah baru sepakbola Kota Bekasi tercipta pada hari ini yang mengawinkan medali emas cabang sepakbola Porprov 2022 sekaligus juga menjadi Juara Liga 3 Jawa Barat Seri 1.

"Tentunya sebelum mengadakan konvoi bersama ini juga kami telah mengadakan tasyakuran dan doa bersama sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT yang telah menjadikan Kota Bekasi bisa mendapatkan banyak prestasi di Tahun ini" ujar Tri

PersioasiBaca Juga: Persipasi Kota Bekasi Juara Liga 3 Jawa Barat 2022/23

"Dan ini juga merupakan bukti bahwa kemenangan ini bukan hanya milik tim kesebelasan Persipasi Kota Bekasi namun juga milik seluruh warga masyarakat Kota Bekasi yang tercinta," tutupnya. (Sy)

Editor: Romy Syawaluddin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Diduga Begal, Tiga Remaja di Bekasi Diamankan Polisi

Senin, 30 Januari 2023 | 15:03 WIB
X