Pisah Sambut Kepala Kantor Imigrasi Bekasi Tuai Berbagai Pencapaian Prestasi

- Rabu, 25 Januari 2023 | 18:52 WIB
Pisah sambut Kepala Kantor Imigrasi Kelas 1 Non TPI Kota Bekasi
Pisah sambut Kepala Kantor Imigrasi Kelas 1 Non TPI Kota Bekasi

Bekasikinian.com, Kota Bekasi - Imigrasi kelas I Non TPI Bekasi menggelar pisah sambut Kepala Kantor dari Wahyu Hidayat, A.md.Im, S.H., M.Si ke Berthi Mustika, A.md.Im, S.H.

Pisah sambut dilakukan di Kantor Imigrasi Bekasi pada Rabu (25/1/2023). Dengan dihadiri Plh Sekda Kota Bekasi yang mewakili Plt Wali Kota Bekasi, Dandim 05/07 Bekasi, Kapolres Metro Bekasi, Jajaran Kejaksaan Negeri Bekasi dan jajaran Kepemerintahan yang berwenang.

Mantan Kepala Kantor Imigrasi Bekasi, Wahyu Hidayat dalam sambutan perpisahannya mengaku puas atas kinerjanya bersama seluruh staff yang telah membawa Imigrasi Bekasi naik kelas selevel dengan DKI Jakarta.

Baca Juga: Naik Drastis, Kantor Imigrasi Bekasi Berhasil Tingkatkan Penerimaan Negara 78 Persen Selama 2022

"Kita patut syukuri dan bangga atas kenaikan kelas sejak 2020 lalu. Hanya waktu 9 tahun sejak kantor ini berdiri, kita sudah bisa samakan level kantor ini dengan DKI," kata Wahyu Hidayat dalam keterangannya.

Sementara itu, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bekasi, Berthi Mustika berjanji dengan amanah baru yang dipercayakannya akan memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh masyarakat Bekasi.

"Ini amanah baru untuk saya. Insya Allah, program lama akan tetap kami jalankan, dan peningkatan program baru juga akan kami gagas demi memberikan fasilitas pelayanan terbaik lagi untuk masyarakat Bekasi," ungkap Berthi mantan kepala Imigrasi Jakarta Timur itu.

Kemudian, Kepala Divisi Imigrasi Kementerian Hukum dan Ham Jawa Barat, Yayan Indriayana mengapresiasi Wahyu Hidayat yang telah berhasil mencapai kinerja terbaik di Imigrasi Bekasi.

"Aura Pak Wahyu ini luar biasa sehingga dapat membawa seluruh staffnya memberikan pelayanan terbaik. Hasilnya pun, Imigrasi Bekasi dapat naik kelas," terangnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Hamzah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Diduga Begal, Tiga Remaja di Bekasi Diamankan Polisi

Senin, 30 Januari 2023 | 15:03 WIB
X